ADVERTISEMENT

Alasan Nikita Mirzani Komentari Nyinyir Formula E

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 07 Jun 2022 08:25 WIB
Nikita Mirzani dan John Hopkins
Salah satu unggahan Nikita Mirzani di media sosial. Dok. Instagram
Jakarta -

Nikita Mirzani sempat memberikan komentar miring mengenai Formula E. Ini alasannya:

Sebagai warga negara biasa, Nikita Mirzani merasa perlu mengomentari adanya Formula E. Hal itu untuk kebaikan bersama.

"Sebenarnya bukan nyinyir ya. Nyinyir sama memberikan pendapat kan beda ya. Gue kan sebagai rakyat Indonesia, gue bayar pajak juga, jadi gue berhak mengomentari," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2022).

Nikita Mirzani merasa perhelatan Formula E kurang publikasi. Tak hanya itu, lintasan yang dibuat pun dinilainya kurang baik.

"Buat gue, sebagai publik figur gue harus memberitahu masyarakat kalau mau bikin sesuatu itu bukan kayak zaman dulu, bikin candi cuma ditiup jadi. Prosesnya tuh panjang banget," tutur Nikita Mirzani.

"Terus yang namanya bikin sesuatu yang besar pasti ada saja kekurangannya kan? Jadi ya wajar kalau kekurangan itu dikomentari. Jadi kalau kami introspeksi dia ya jangan baper sih. Kalau sedikit-sedikit baper, nanti nggak ada yang bisa terima masukan dong?," sambungnya.

Nikita Mirzani menilai banyak kebobrokan pada perhelatan Formula E. Ia sangat menyayangkan hal itu terjadi.

"Memang vibe-nya beda ya. Nggak usah gue lah, kalian saja lihatnya gimana. Memang beda banget sama MotoGP Mandalika kan. Di sana dari sebelum jadi kan sudah ada denahnya secara gamblang, di media sosial juga ramai, netizen semangat nunggu pembalap-pembalapnya hadir. Kalau ini kan gue saja nggak tahu Formula E itu kemarin. Gue nggak tahu sama sekali," beber Nikita Mirzani.

"Gue kan sudah lumayan main TikTok ya, ini kok juga nggak ada yang seliweran? Padahal biasanya sudah ramai kan. Gue malah baru tahu dari teman gue yang datang ke sana untuk meliput. Ya itu, balik lagi, kalau bikin segala sesuatu yang besar itu memang harus siap ya. Mandalika saja butuh 3 tahun kan?," tukasnya.

Simak Video 'Mobil Formula E Bakal Makin Kencang, Sirkuit Ancol Harus Dirombak?':

[Gambas:Video 20detik]



(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT