ADVERTISEMENT

Round-Up

Saling Klaim Teddy Pardiyana dan Rizky Febian soal Kosan 32 Pintu

Tim detikcom - detikHot
Senin, 06 Jun 2022 22:03 WIB
Rizky Febian saat tiba di Bareskrim.
Rizky Febian saat diperiksa di Bareskrim. Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Teddy Pardiyana mengaku sedang perjuangkan hak dirinya dan Bintang. Perjuangan itu masih terkait peninggalan Lina Jubaedah.

Suami Lina Jubaedah itu mengklaim kosan 32 pintu peninggalan Lina Jubaedah dibeli sebelum menikah. Teddy merasa ada haknya di kosan yang kini disebut dalam penguasaan pihak Rizky Febian.

3 tahun berlalu, masalah warisan Lina Jubaedah belum juga tuntas. Teddy Pardiyana menduga ada sosok yang mempengaruhi Rizky Febian.

"Pengaruhnya (dari siapa) nggak tahu juga ya. Tapi yang saya lihat masa seorang Rizky Febian tega melaporkan (saya) secara ininya kelihatan. Kalau adatnya kan memandikan mayat saja harus lemah lembut. Ini ngeri, ngeri gimana ya, apalagi ibunya itu tahu kan ya diotopsi gimana," ucap Teddy Pardiyana menyinggung soal laporan Rizky Febian karena curiga dengan penyebab meninggalnya Lina Jubaedah.

"Sangat disayangkan memang kalau ada pihak yang ibaratnya anak yang tadinya saleh, jadi kayak gitu," tukasnya.

Teddy berharap Rizky Febian dan Putri Delina sebagai anak yang paling tua sadar. Teddy menegaskan dirinya sayang dengan Lina Jubaedah, sudah tentu dia juga sayang dengan anak-anak Lina Jubaedah dari pernikahannya dengan Sule.

"Nah ini, sangat saya mohon, A Iky sama Teh Putri sadar. Saya juga sayang sama ibunya, nggak mungkin saya nggak sayang sama anaknya. Kalau nggak sayang saya sudah tuntut dari dulu bisa pencemaran nama baik kasusnya, tapi saat itu saya tidak melakukan itu karena emang ingin masalah semua beres, biar almarhum tenang di sana," aku Teddy Pardiyana.

Namun, Teddy enggan menjawab siapa yang dia curigai sudah mempengaruhi Rizky Febian dan Putri Delina. Menurut Teddy saat mediasi beberapa tahun lalu sudah ada kesepakatan antara dirinya dan anak-anak Sule.

Tapi, selalu saja ada perubahan sikap dari Rizky Febian dan berujung pada beberapa pelaporan terdahulu.

"Karena kita udah mediasi, 'Teh Putri, A Iky sayang nggak sama adiknya?' 'Teh Putri sayang.' 'Om cuma minta kebijaksanaan, gini, gini, gini.' Sudah deal sebetulnya, tapi di sisi lain, pas sudah beres, besoknya berubah lagi, ada laporan apalah-apalah," kata Teddy.

Sementara Rizky Febian memilih untuk menyelesaikan kasus ini lewat jalur hukum. Rizky Febian mengaku juga memiliki bukti-bukti atas kepemilikan kos-kosan itu. Sama seperti yang Teddy Pardiyana lakukan kemarin.

"Kalau itu sih aku yang pasti udah lemparin ke pihak lawyer, bahwa Iky juga ada bukti-bukti lainnya, jadi tinggal ikutin aja prosesnya sesuai yang lagi dijalanin sekarang," ujar Rizky Febian di Bandung, Jawa Barat, Senin (6/6/2022).

Rizky Febian bingung karena ia kini malah diadukan oleh Teddy Pardiyana. Rizky Febian diadukan karena dianggap mengakui sisi aset milik Teddy Pardiyana.

Tak mau pusing memikirkan laporan Teddy, ia kini menyerahkan semua masalahnya ke kuasa hukum.

"Toh sekarang aku juga gimana ya, bingung aku juga," jelas Rizky Febian.

"Aku juga kan banyak yang dipikirkan, banyak yang ditanggung juga, jadi biar lawyer yang membereskan itu semua," tegasnya.



Simak Video "Rebutan Kosan dengan Rizky Febian, Teddy: Saya Nggak Ngotot!"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT