ADVERTISEMENT

Cerita Oki Setiana Dewi Sambangi Sungai Tempat Anak Ridwan Kamil Tenggelam

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 05 Jun 2022 19:02 WIB
Gaya Hijab Oki Setiana Dewi.
Oki Setiana Dewi (Foto: Dok. Instagram @okisetianadewi)
Jakarta -

Oki Setiana Dewi mengaku sempat menyambangi Sungai Aare di Swiss tempat Emmiril Khan Mumtadz atau Eril meninggal dunia. Diketahui, Eril adalah anak dari Ridwan Kamil.

Oki menjelaskan, saat itu ia memang tengah berada di Swiss. Ia tengah melakukan dakwah dan menyempatkan diri hadir di Sungai Aare Swiss.

Melihat sungai panjang itu, Oki Setiana Dewi ikut bersedih. Ia turut merasakan kehilangan Eril sama seperti Ridwan Kamil.

"Saya mendengar kabar yang membuat saya dan hati semua orang bersedih. Saya pribadi tidak mengenal personal Kang Eril tapi saya mendengar ceritanya apalagi saya baru pulang dari Swiss dan mendengar beritanya," ujar Oki saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (5/6/2022).

"Saya lihat dengan kepala saya sendiri sungainya panjang dan dingin itu sehingga saya merasakan kesedihan yang luar biasa untuk saya pribadi," lanjut Oki.

Mengingat momen kebersamaannya dengan Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat itu pernah datang ke acara pernikahan adik Oki, Ria Ricis.

Karena kedekatan itu Oki Setiana Dewi pun merasa sangat mengerti perasaan Ridwan Kamil dan keluarga saat ini.

Ia kemudian memanjatkan doa yang terbaik untuk Ridwan Kamil dan keluarga agar diberikan ketabahan.

"Kang Emil kan pernah hadir juga di acara keluarga kami. Kami hanya ingin mengatakan bahwa Kang Emil semoga Allah memberikan kekuatan dan kesabaran keikhlasan dan insyaallah ini menjadi pembelajaran buat kami semua untuk lebih sabar dan mengikhlaskan dan untuk lebih berhati-hati dengan sungai gitu," tutur Oki.

Tak berhenti sampai situ, Oki Setiana Dewi juga memanjatkan doa terbaik untuk mendiang Eril.

Ia berharap Eril mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Untuk Kang Eril sendiri innailaihi wainailaihi rojiun sesuatu yang datang dari Allah akan kembali ke Allah, semoga Allah mengampuni, Allah menyayangi dan dimana pun Kang Eril berada selalu dalam lindungan Allah. Dalam keadaan baik menurut Allah duka mendalam dari keluarga kami dan salam hangat dari keluarga kami untuk Kang Emil dan Bu Cinta," papar Oki.



Simak Video "Duka Oki Setiana Dewi untuk Eril"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT