ADVERTISEMENT

Bipasha Basu Bersyukur Tak Berteman dengan Kareena Kapoor, Kenapa?

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 02 Jun 2022 18:27 WIB
Bipasha Basu
Foto: dok. Instagram @bipashabasu
Jakarta -

Bipasha Basu pernah curhat soal Kareena Kapoor. Aktris seksi yang pernah jadi simbol seks Bollywood itu mengaku Kareena Kapoor tak menyukainya.

Hal itu pernah diutarakan Bipasha Basu dalam sebuah episode lama Coffee with Karan. Bipasha bercerita soal pengalamannya syuting dengan Kareena Kapoor di Swiss dalam produksi film Ajnabee. Bertemu dengan Kareena di lokasi syuting, Bipasha menyadari bahwa istri Saif Ali Khan itu tidak ingin berteman dengannya.

Di satu sisi, Bipasha mengaku agak kaget. Namun di sisi lain, dia bersyukur karena Kareena Kapoor memilih menghindari dirinya, alih-alih menjalin pertemanan palsu dengannya. Menurut Bipasha, ada banyak orang di industri Bollywood yang melakukan itu tapi tidak dengan Kareena Kapoor.

"Ketika aku mulai bekerja, semua orang bicara padaku dengan baik tapi tidak berlebihan, semuanya sangat membantuku. Tidak sulit sebenarnya berbincang dengan Kareena karena kita biasanya juga ngobrol. Tapi di jadwal kedua, aku menyadari dia tidak menyukaiku," beber Bipasha Basu.

"Dia berhenti bicara padaku tapi itu tidak membuat hidupku makin sulit, karena ketika kau tahu seseorang punya pemikiran yang jelas bahwa dia tidak menyukaimu, justru itu lebih baik buatmu. Aku tidak suka orang munafik. Aku lebih suka orang blak-blakan kepadaku dengan bilang kami tidak akrab dan tidak usah bicara," lanjutnya.

Bipasha Basu juga mengakui bahwa hubungan dengan Kareena Kapoor tidak pernah terlalu baik di belakang layar. Namun, itu tidak mengganggu profesionalisme kerja mereka. Akan tetapi, diakui olehnya, pemberitaan media lokal di India semakin memperkeruh hubungan antara dirinya dengan Kareena Kapoor.

Ajnabee adalah debut layar lebar Bipasha Basu di tahun 2001. Dia memerankan karakter bernama Sonia Bajaj/Neeta dalam film tersebut. Penampilan Bipasha di Ajnabee diganjar penghargaan Filmfare Award di kategori Best Female Debut kala itu.

Sejak Ajnabee, Bipasha Basu banyak main film lain termasuk film Tamil hingga Telugu. Terakhir dia main di serial web berjudul Dangerous yang tayang 2020. Itu menjadi debutnya di web-series.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT