Kondisi Sempat Drop saat Ditahan, Gary Iskak Akui Masih Sakit

ADVERTISEMENT

Kondisi Sempat Drop saat Ditahan, Gary Iskak Akui Masih Sakit

Muhammad Ahsan - detikHot
Rabu, 01 Jun 2022 19:01 WIB
Gary Iskak
Gary Iskak saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan. Foto: (Dok. Ahsan/detikcom)
Jakarta -

Artis Gary Iskak sempat dibawa ke rumah sakit saat tengah ditahan di Polda Jabar atas kasus narkoba.

Menurut pengakuannya, Gary Iskak masih harus mendapatkan penanganan khusus akan penyakitnya. Diketahui, sebelumnya suami Richa Novisha itu sempat mengidap sakit liver dan Hepatitis C.

"Ya kan memang saya punya penyakit yang harus ada penanganan khusus jadi nggak bisa capek dikit, makan juga harus dijaga," kata Gary Iskak saat melakukan jumpa pers di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Melihat kondisi Gary Iskak yang sempat drop, Polda Jabar segera membawanya ke rumah sakit guna menjalani perawatan.

Atas jasa tersebut, Gary Iskak mengucapkan banyak terima kasih kepada Polda Jabar yang telah bersedia mengurusnya selama kondisinya drop akibat kelelahan.

"Saya cuman mau bilang terima kasih untuk Polda Jabar yang sudah benar-benar baik dalam mengurus saya," ucap Gary Iskak.

Tak lupa, Gary Iskak juga mengucapkan terima kasih kepada teman, saudara, serta rekan-rekan media yang sudah mendukungnya selama ini.

"Berterima kasih pada keluarga saya saudara saya, teman-teman saya, semua yang sudah percaya saya, sekali lagi saya ucapkan terima kasih juga dan teman-teman media yang sudah mendukung saya," pungkasnya.

Saat ini, Gary Iskak akan menjalani rehabilitasi di kawasan Tangerang Selatan atas kasus narkoba yang menjeratnya. Setidaknya ia harus melakukan delapan kali pertemuan rehabilitasi.



Simak Video "Bukan Lagi Party, Gary Iskak Nyabu Sambil Kerja"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT