Rohimah Ngaku Tak Dihargai, Kiwil Ambil Ubin-Microwave dari Rumah

ADVERTISEMENT

Rohimah Ngaku Tak Dihargai, Kiwil Ambil Ubin-Microwave dari Rumah

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 30 Mei 2022 19:04 WIB
Rohimah Ali
Rohimah Ali merasa tak dihargai Kiwil. Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Komedian Kiwil disebut mengambil barang-barang tanpa izin di kediaman Rohimah. Barang-barang yang diambil Kiwil dari rumah Rohimah adalah ubin dan microwave.

Rohimah sebenarnya tidak masalah mengetahui ada perabot di rumahnya diambil Kiwil. Hanya, ia terkejut karena Kiwil tidak meminta izin langsung kepadanya, melainkan kepada anak-anaknya.

"Saya nggak masalah diambil, cuma kaget saja," kata Rohimah saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/5/2022).

Rohimah punya alasan menyinggung soal Kiwil yang tak minta izin. Rohimah mengaku masih ingat dan memegang teguh omongan Kiwil saat cerai darinya.

"Sebenarnya aku nggak masalah siapa yang ngambil, terlepas beliau bilang siapa yang beli, dari kapan. Setidaknya saya memegang omongan Bang Kiwil saat sidang cerai," tutur Rohimah.

"Ditanya, 'Gimana Pak Wildan untuk harta gono-gini?' 'Nggak ada, semua rumah dan isinya diserahkan kepada Bunda Rohimah.' Berarti rumah dan isinya diserahkan kepada saya," sambungnya.

Walaupun barang-barang tersebut memang dibeli oleh Kiwil, Rohimah ingin ada izin terlebih dulu.

"Terlepas itu ubin dan microwave dia yang beli, tapi kenapa tidak izin sama saya? 'Bun, aku izin bawa ubin dan microwave.' Kalau gitu aku nggak masalah," ujar Rohimah.

Rohimah merasa tidak dihargai sebagai pemilik rumah dan tempat menyimpan barang-barang tersebut. Dia menganggap sejak awal Kiwil sudah menyerahkannya barang-barang tersebut.

"Itu sudah diserahkan pada saya, jadi harus izin saya terlepas dia yang membeli. Tapi kok jadi begini, hargai lagi, maksudnya ini sudah hak milik saya, saya merasa tidak dihargai," ucap Rohimah.

Rohimah mengaku tidak akan pelit dan pasti memberikan barang tersebut secara ikhlas ke Kiwil. Hanya, Rohimah mengingatkan harus ada izin untuk mengambilnya.

"Kalau mau ambil bicarakan baik-baik, toh saya nggak pelit sama Bang Kiwil, nggak pernah perhitungan juga," tukas Rohimah.



Simak Video "Rohimah ART yang Disekap Bakal Bersaksi di Polres Cimahi Minggu Depan"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT