ADVERTISEMENT

Shinta Bachir Lagi Dekat dengan Duda, Siap Menikah Lagi?

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 30 Mei 2022 14:38 WIB
Shinta Bachir bicara soal urusan ranjang
Shinta Bachir Lagi Dekat dengan Duda, Siap Menikah Lagi? (Foto: Hanif/detikHOT)
Jakarta -

Shinta Bachir masih belum berumah tangga lagi usai kurang lebih lima tahun pisah. Meski begitu, ia mengaku saat ini sedang dekat dengan seorang duda.

Ditemui di The Tribrata, Jakarta Selatan, Shinta Bachir menceritakan kehidupan asmaranya tersebut. Ia mengatakan sudah lama dekat dengan duda yang berprofesi sebagai pengusaha itu. Siap menikah lagi?

"Belum ada arah ke sana. Sudah lama juga kenalnya, jalan. Dia duda aku janda. Kalau ada waktu libur dia sama anak, aku juga sama anak. Untuk ketemu nggak yang yuk ah, yang penting pasangan itu saling mengerti dan mengganggu apa yang sudah ada," ujar Shinta.

Sebelum dengan pengusaha, Shinta Bachir mengaku sempat dekat dengan pria berusia dua tahun lebih muda darinya. Namun, hal itu hanya berjalan tiga bulan lantaran ia merasa lelaki tersebut terlalu cemburu.

"Saya sempat dekat sama yang muda. Itu kalau malam minggu saya nggak bisa karena saya sama anak. Kalau mau jumat malam sabtu. Saya kalau libur kerja utamain anak," tutur Shinta.

"Itu ya yang harus bisa nerima saya, paketan. Saya urusin anak, orang tua. Kalau pasangan nggak ngerti, berantem atau cemburu sama anak saya," lanjutnya.

Shinta Bachir lalu menjelaskan belum mau menikah lagi. Sebab, ia masih banyak pertimbangan.

"Pasangan belum ada karena saya waktunya terbatas, sama anak saja kurang. Mungkin laki mikir juga kali ya kalau sama saya waktunya kurang, entar kalau kurang pengertian malah ribut," kata Shinta.

(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT