Istri Tommy Kurniawan Mak Comblang Juliana Moechtar dan Perwira TNI

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 27 Mei 2022 12:44 WIB
Akad nikah Juliana Moechtar dengan anggota TNI.
Juliana dan Perwira TNI resmi menikah. Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Juliana Moechtar dan Letkol Inf Nur Wahyudi ternyata dijodohkan. Mak comblangnya adalah istri Tommy Kurniawan, Lisya Nurrahmi.

Hal itu diungkapkan oleh Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi usai acara akad nikah. Juliana Moechtar ternyata teman dekat Lisya Nurrahmi.

"Nah istri kalau itu. Saya setengah-setengah, tapi memang kalau dari awal itu sampai berjuang sampai akhirnya menikah itu istri. Tahu dia karena dia dekat banget sama Ully," ungkap Tommy Kurniawan saat ditemui di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (27/5/2022).

Juliana Moechtar dan Nur Wahyudi dipertemukan dalam sebuah acara pernikahan. Keduanya pun berkenalan di sana hingga akhirnya menjalani taaruf selama tiga bulan.

"Itu berawal dari kita jodoh-jodohin, terus lanjut kenalan lanjut dekat. Tapi nggak pacaran ya, mereka taaruf. Kebetulan sama-sama pasangan yang mas Nur memang ditinggal istrinya udah setahun yang lalu," papar Lisya Nurrahmi.

"Kak Ully juga ditinggal suaminya tiga tahun yang lalu. Sama-sama orang baik, kita dekatin. Alhamdulillah, semuanya lancar," lanjutnya.



Simak Video "Juliana Moechtar Siap Jadi Ibu untuk Anak-anak Nur Wahyudi"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)