Awal Mula Perkenalan Juliana Moechtar dengan Letkol Inf Nur Wahyudi

ADVERTISEMENT

Awal Mula Perkenalan Juliana Moechtar dengan Letkol Inf Nur Wahyudi

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 27 Mei 2022 11:50 WIB
juliana moechtar
Awal Mula Perkenalan Juliana Moechtar dengan Letkol Inf Nur Wahyudi. (Foto: Palevi)
Jakarta -

Juliana Moechtar dan Letkol Inf Nur Wahyudi sudah resmi menjadi suami istri. Begini kisah pertemuan mereka.

Kepada awak media, Juliana Moechtar mengisahkan pertemuannya dengan Letkol Inf Nur Wahyudi berlangsung tidak sengaja. Kala itu, keduanya dipertemukan dalam sebuah acara pernikahan.

"Ya jadi sebenarnya nggak sengaja kenalan di acara hajatnya abang saya sendiri dan beliau diundang. Kebetulan juga karena senasib beliau dan saya juga sama-sama ditinggal meninggal sama pasangan masing-masing, langsung teman kode-kodean coba kenalin," tutur Juliana Moechtar.

"Tapi memang nggak sengaja kan keluarga aku TNI, jadi kita ngobrolnya nyambung, dan beliau juga abang asuhnya adikku," lanjutnya.

Perkenalannya pun singkat. Hanya butuh waktu 3 bulan bagi Juliana Moechtar dan Nur Wahyudi untuk mantap ke jenjang yang lebih serius.

"Kita bukan yang sembarang dekat terus nikah, kita benar-benar istikarah dan tahajud 3 bulan dan benar-benar meminta, sampai akhirnya Allah menghendaki ya dilancarkan saja. Kita persiapkan nikah tuh di Maret akhir, dan anak-anak pun ketemu akhir Maret juga langsung ketemu tapi sudah dekat kayak sudah lama kenal," beber Juliana Moechtar.

Anak Juliana Moechtar dan Nur Wahyudi pun bisa langsung akrab. Mereka bersyukur semuanya bisa dimudahkan.

"Dekat sih karena umur mereka nggak terlalu jauh, memang dekat dan mereka dididik dengan kondisi harus dewasa, jadi sama-sama butuh sosok ibu dan sosok papa, semua nyatu saja dan karena kuasa Tuhan," tukas Juliana Moechtar.

(hnh/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT