Wenny Ariani Minta Rezky Aditya Segera Akui Anaknya

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 25 Mei 2022 19:45 WIB
Wenny Ariani
Foto: Palevi/ detikHOT
Jakarta -

Wenny Ariani akhirnya angkat bicara mengenai putusan Pengadilan Tinggi Banten yang menyatakan Kekey sebagai anak biologis Rezky Aditya. Menurut Wenny, pihak Rezky Aditya sampai sekarang tak ada kesepakatan.

"Sampai dengan saat ini sih pernah komunikasi dengan lawer-nya Rezky lah. Cuma apa yang kita bicarakan tidak ada kesepakatan," kata Wenny Ariani di Fatmawati, Jakarta Selatan pada Rabu (18/5/2022).

Wenny juga meminta agar Rezky segera mengakui Kekey sebagai anaknya. Pasalnya hal ini sudah menjadi ranah konsumsi publik sehingga tak ada yang perlu ditutup-tutupi oleh pihak Rezky.

"Persoalan saya ini kan sudah menjadi area publik, semua harus diselesaikan secara clear. Saya mau tes DNA, semua orang harus mengetahui, jangan ada yang ditutup-tutupi. Apresiasi yang besar buat Pengadilan Tinggi Banten memberikan kesempatan mencari jati diri mereka," ungkapnya.

"Keinginan saya simpel kok, saya maunya anak saya di akui. Jejak digital kan serem ya, selalu dia bilang nggak tau apa-apa, ini kan udah jadi ranah publik," tegasnya.

Disinggung mengenai apakah Wenny sudah puas dengan hasil putusan, ia mengaku bersyukur.

"Sampai detik ini saya bersyukur, kalau puas kan saya selama ini cari pengakuan dari pihak lawan," ungkapnya.



Simak Video "Bantah Jual Anak, Wenny: Saya Tidak Pernah Memperjualbelikan Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)