Tangisan Wenny Usai Rezky Aditya Ditetapkan Sebagai Ayah Biologis Anaknya

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Selasa, 24 Mei 2022 21:24 WIB
Wenny Ariani
Wenny Ariani Foto: Hanif Hawari / detikhot
Jakarta -

Pengadilan Tinggi Banten mengabulkan banding atas gugatan Wenny Ariani terhadap artis Rezky Aditya. Majelis hakim menyatakan Rezky Aditya merupakan ayah biologis dari anak yang dilahirkan Wenny Ariani, Naira Kaemita Tarekat atau Kekey.

Mendengar bandingnya dikabulkan, tangis Wenny Ariani seketika pecah karena ia merasa lega perjuangannya selama ini pada akhirnya membuahkan hasil.

"Alhamdulillah akhirnya Pengadilan Tinggi memberikan kesempatan dan keadilan bagi saya dan Kekey perjuangan kami sampai menang di titik ini," kata Wenny Ariani melalui sambungan video call, Selasa (24/5/2022).

Kabar bahagia tersebut juga ia sampaikan kepada sang anak, Kekey. Reaksi penuh kasih sayang Kekey tunjukkan kepada sang ibunda.

"Udah (diberitahu). Kekey baca berita handphonenya terus dia peluk aku dan bilang, 'I love you mamah'," tutur Wenny Ariani.

Lebih lanjut, Wenny Ariani menegaskan jika ini memang hasil yang ia mau.

"Ya alhamdulillah ini kan putusan yang saya mau, ya memang Rezky adalah ayah biologis Kekey," ujar Wenny Ariani.

Jika nantinya Rezky Aditya memutuskan untuk mengajukan kasasi, Wenny Ariani tak mempermasalahkan hal tersebut karena itu memang haknya. Yang pasti, Wenny Ariani hanya butuh bukti yang paling jelas nantinya, yaitu tes DNA.

"Kalau dari saya ngobrol sama Mas Ferry, itu haknya Rezky. Apapun itu yang saya minta adalah tes DNA," ucap Wenny Ariani.

"Kalau melihat putusannya bahwa menetapkan Rezky adalah ayah biologis Kekey. Kalau Rezky mau kasasi kemanapun asal dia tes DNA saya nggak masalah," imbuhnya.

Soal nafkah nantinya, Wenny Ariani tak ingin memusingkan hal itu karena uang terpenting untuknya adalah pengakuan bahwa Kekey merupakan anak biologis dari Rezky Aditya.

"Kalau nafkah dan tanggung jawab saya serahkan ke kuasa hukum. Yang terpenting adalah pengakuan terhadap anak saya, pengakuan ayahnya terhadap Kekey, Rezky mengakui Kekey anaknya. Itu yang saya minta," pungkasnya.



Simak Video "Alasan PT Banten Tetapkan Rezky Aditya Ayah Biologis Anak Wenny Ariani"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)