ADVERTISEMENT

Siap Pindah ke Bali, Kimberly Ryder: Jakarta Polusi Banget Kasihan Anak

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 24 Mei 2022 10:35 WIB
kimberly ryder
Siap Pindah ke Bali, Kimberly Ryder: Jakarta Polusi Banget Kasihan Anak. (Foto: mauludi rismoyo)
Jakarta -

Kimberly Ryder bersiap pindah ke Bali. Sang artis dan suaminya, Edward Akbar, tengah membangun rumah di Pulau Dewata tersebut.

Kimberly Ryder mengungkap alasan ingin pindah ke Bali. Sebab, bintang film Mengejar Surga itu sudah tak tahan dengan polusi di Jakarta.

"Kasihan anak-anak hidupnya kalau di Jakarta mau ke mana gitu, ya cuman bisa ke mal saja. Kalau di Bali kan banyak alamnya, dan bapaknya maunya anak-anak dekat dengan alam. Bali memang sudah ramai, tapi nggak seramai Jakarta," ujar Kimberly.

Kimberly Ryder sedang membangun rumah di kawasan Ubud, Bali. Ia senang impiannya bakal terwujud karena hal tersebut.

"Kita pilih tinggal di Ubud jadi yang masih asri. Memang sudah diskusi dari awal ya, Bali juga nggak terlalu jauh," tutur Kimberly.

Akan pindah ke Bali, Kimberly Ryder tak mempermasalahkan karier keartisan. Yang menjadi pikirannya saat ini adalah kebutuhan anak-anak.

"Sekarang karena sudah ada anak, fokusnya tuh jadi dipikirin mau ke mana. Mau ke diri aku sendiri dan karier atau keluarga dan masa depan anak. Jadi aku mikirnya anak butuh udara yang lebih sehat, dan lebih dekat dengan nature itu lebih sehat," kata Kimberly.

(mau/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT