Janur Kuning di Rumah Maudy Ayunda

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Minggu, 22 Mei 2022 21:07 WIB
Janur kuning di rumah Maudy Ayunda.
Foto: Iqbal/detikcom
Jakarta -

Maudy Ayunda menikah hari ini, Minggu (22/5/2022). Maudy memutuskan untuk menikah secara tertutup dari awak media.

Kabar pernikahan itu diunggah lewat foto dirinya mengenakan kebaya putih. Serta, foto dirinya dengan seorang laki-laki, dengan caption 'Forever with my best friend'. Ucapan selamat pun mengalir di kolom komentar.

detikHOT mencoba mencari informasi tersebut. Siang tadi, detikHOT sempat menghubungi ibunda dari Maudy, Mauren Jasmedi, melalui WhatsApp. Tapi, pesan tersebut belum berbalas.

Berdasarkan informasi, Maudy melangsung pernikahan di kediamannya di daerah Cilandak. detikHOT mencoba menelusuri informasi tersebut dengan melihat suasana di lokasi acara.

Dari pantauan detikHOT di sekitar pukul pukul 18.30 WIB, terlihat janur kuning terpasang rapih menghiasai sisi kiri dan kanan dari gerbang masuk rumahnya. Pagar rumah terlihat tertutup rapat. Suasana di sekitar rumah juga lengang.

Tidak ada keramaian tamu undangan atau pun parkiran mobil di sekitar kediaman. Sempat ada mobil yang berjalan keluar dari rumah dengan nomor polisi B 19 MOD. Tidak dapat diketahui siapakah yang berada di dalam mobil.

Di linimasa media sosial ramai pembicaraan bahwa perempuan 27 tahun itu akhirnya menambatkan hatinya pada teman masa kuliahnya di Stanford University, Amerika Serikat. Sampai saat ini, belum ada keterangan nama siapa sebenarnya pria beruntung tersebut.

Maudy Ayunda menikah pada Minggu (22/5/2022).Maudy Ayunda menikah pada Minggu (22/5/2022). Foto: dok. Instagram @maudyayunda
(mif/aay)