ADVERTISEMENT

Seputar Berita TerHOT

Dea Onlyfans dan Kabar Kehamilan yang Bikin Heboh

prih prawesti febriani - detikHot
Minggu, 22 Mei 2022 16:40 WIB
Dea OnlyFans (Dok. Instagram @gresaidss)
Dea Onlyfans dan Kabar Kehamilan yang Bikin Heboh. (Dok. Instagram @gresaidss)
Jakarta -

Kabar kali ini datang dari Dea Onlyfans yang memberikan pernyataan sedang mengandung anak pertamanya. Pernyataan itu membuat kaget banyak orang.

Hal tersebut diakui Dea OnlyFans saat datang ke Polda Metro Jaya untuk wajib lapor karena menjadi tersangka atas kasus penyebaran konten pornografi. Diungkap oleh Abdillah Syarifudin, sebagai kuasa hukum, ia berharap kliennya tidak ditahan karena alasan tersebut.

"Ini juga kami sampaikan ke pihak kepolisian. Kami juga titip pesan ke Kejaksaan nanti harapannya semoga tidak ditahan di Kejaksaan, karena melihat faktor-faktor itu tadi. Masih perlu perawatan, check up, dan lain-lain," kata Abdillah Syarifudin saat ditemui di Polda Metro Jaya.

Sementara, Dea OnlyFans mengaku khawatir dengan nasib anaknya jika ia dipenjara. Ketakutan tersebut pada akhirnya membuatnya hampir berniat mengakhiri hidupnya.

"Tapi yang jadi permasalahan saya adalah anak ini nanti gimana kalau saya masih berlarut dalam masalah seperti ini, anak ini gimana. Itu yang saya sedihkan," tutur Dea OnlyFans.

Sampai saat ini, belum diketahui siapa bapak dari anak yang ada di dalam kandungan Dea Onlyfans. Dalam penuturannya, sang pria mengaku mau bertanggung jawab atas apa yang sudah dilakukan.

"Bapak dari anak ini mau bertanggung jawab soal keberadaan anak ini," dilansir dari Insertlive.

Dia meyakini pria tersebut mau bertanggung jawab penuh untuk anak di kandungannya. Dea Onlyfans juga tak ingin mengungkap siapa sosok ayah dari bayi yang dikandungnya.

Dea Onlyfans mengaku sudah bicara dengan pria yang menghamilinya. Dea Onlyfans dan pria tersebut sudah sepakat dan punya perjanjian.

Pria yang menghamilinya minta identitasnya dirahasiakan. Semua hak anak yang dikandung Dea Onlyfans akan terpenuhi asal syarat tersebut benar-benar dilakukan.

"Perjanjian aku sama dia itu, dia meminta agar identitasnya dirahasiakan. Jangan disebar," jelas Dea Onlyfans.

Dea OnlyFans ditangkap oleh Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya di Malang, Jawa Timur, pada 24 Maret 2022.

Walaupun berstatus sebagai tersangka, Dea OnlyFans tidak ditahan. Ia hanya diminta untuk melakukan wajib lapor seminggu dua kali pada hari Senin dan Kamis.

Hal itu disebabkan Dea OnlyFans masih berstatus seorang mahasiswi.

(wes/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT