Ayunda Mandjie Lebarkan Karier Jadi Penyanyi, Siap dengan Kerasnya Entertainment

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 22 Mei 2022 15:04 WIB
Ayunda Mandjie
Ayunda Mandjie Lebarkan Karier Jadi Penyanyi, Siap dengan Kerasnya Entertainment.(Foto: dok. Pribadi Ayunda Mandjie)
Jakarta -

Ayunda Mandjie melebarkan kariernya di dunia hiburan. Dikenal sebagai pemain sinetron dan presenter, Ayunda Mandjie kini lebarkan sayap jadi penyanyi.

Bintang sinetron Suara Hati itu mengaku sangat suka dengan dunia musik. Namun, kesempatan menjadi pemain sinetron dan presenter datang lebih dulu.

"Awalnya memang sudah suka banget musik dari zaman sekolah. Alhamdulillah dapat kesempatan di tahun 2014 untuk mulai fokus terjun ke dunia musik dan produksi single pertama di tahun 2015," kata Ayunda Mandjie kepada wartawan.

Coba melebarkan karier ke dunia tarik suara, Ayunda Mandjie sudah sering mendengar karya bisa kalah dengan sensasi. Ayunda Mandjie siap menghadapi itu.

"Siap banget (hadapi kerasnya dunia hiburan soal karya bisa kalah dari sensasi)," ungkapnya.

Perempuan yang berkiblat pada penyanyi Adele, Rossa, dan Siti Nurhaliza itu akhirnya merilis single dengan lagu yang dia ciptakan sendiri. Bahagia Bersamamu diciptakan Ayunda Mandjie dari kisah hidup seseorang.

Lagu bergenre pop itu sudah dia luncurkan dalam channel YouTube Ayunda Entertainment sejak 20 Mei 2022. Ayunda mengaku bahagia dan bangga akhirnya bisa merilis karya yang dia ciptakan.

"Alhamdulillah lancar. Seru dan happy banget garapnya, mulai dari proses buat musik, take vocal, mixing, dan mastering kurang lebih 2 minggu," cerita Ayunda soal proses penggarapan single terbarunya itu.

"Alhamdulillah lancar proses produksinya karena di-support juga sama tim manajemen," sambungnya bersyukur.

Bahagia Bersamamu diceritakan Ayunda Mandjie menceritakan tentang isi hati seseorang yang sedang hidup bahagia karena sangat dicintai oleh pasangannya. Orang tersebut bahagia mendapatkan pasangan yang mencintainya dengan tulus.

"Lagu Bahagia Bersamamu ini aku ciptakan sendiri dapat inspirasi dari kisah hidup seseorang. Lagu Bahagia Bersamamu ini menceritakan tentang isi hati seseorang yang sedang hidup bahagia karena sangat dicintai oleh pasangannya dengan penuh ketulusan dan kasih sayang yang hebat," tukas Ayunda Mandjie.

(pus/mau)