Gegara Proyek Serial, Prilly Latuconsina Ingin Segera Nikah

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Minggu, 22 Mei 2022 06:30 WIB
Prilly Latuconsina liburan di Turki
Gegara Proyek Serial, Prilly Latuconsina Ingin Segera Nikah. (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)
Jakarta -

Aktris Prilly Latuconsina dalam beberapa kesempatan sebelumnya mengungkapkan bahwa ia tak ingin buru-buru menikah.

Namun karena terlibat dalam proyek series My Lecturer My Husband bersama Reza Rahadian, aktris berusia 25 tahun itu menyebut ia mengubah prinsip hidupnya.

"Kalau nonton My Lecturer My Husband, jadi pengin nikah. Kayak 'Ya Allah berikanlah aku jodoh yang kayak Mas Arya' gitu," kata Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Menurutnya, sosok Mas Arya yang diperankan oleh Reza Rahadian membuatnya ingin sekali untuk menikah. Bahkan ia rela melepas kariernya.

"Aku kan nggak pernah mau nikah muda ya, tapi nge-preview series ini, kalau besok ada yang kayak Mas Arya aku mau deh nikah muda. Nggak apa-apa lepasin karier," tutur Prilly Latuconsina.

Baik Prilly dan Reza Rahadian memang pernah beradu peran dalam My Lecturer My Husband musim pertama dan membuat netizen dengan kompak menjodohkan keduanya.

Menanggapi hal tersebut, Prilly mengaku senang karena duetnya dengan Reza Rahadian ternyata dapat diterima dengan baik oleh para penonton dan meninggalkan kesan yang baik.

"Pasti aku senang kalau netizen menjodoh-jodohkan. Karena itu artinya aku sama Kak Reza berhasil kan. Aku sama Kak Reza tuh couple yang nggak disangka-sangka orang. Tapi ternyata malah bikin masyarakat baper sama kita," ungkap Prilly Latuconsina.

Sementara itu, Reza Rahadian tak mempermasalahkan jika warganet menjodoh-jodohkannya dengan Prilly Latuconsina.

"Senang-senang saja, nggak masalah. Orang mau ngomong apa saja bebas sih. Suka-suka saja," ujar Reza.

"Ya apapun bisa terjadi. Kita nggak pernah tahu ke depannya. Menurut saya, Prilly bertalenta, menginspirasi, pintar, pekerja keras, cantik, personality-nya bagus banget. Saya suka personality-nya," imbuhnya.

(ahs/mau)