Namanya Diduga Dicatut Medina Zein, Raffi Ahmad: Gue Kena Nggak Sih?

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 21 Mei 2022 13:40 WIB
Raffi Ahmad datangi Polda Metro Jaya, Rabu (11/5/2022).
Namanya Diduga Dicatut Medina Zein, Raffi Ahmad: Gue Kena Nggak Sih? (Foto: Wildan Noviansah/detikcom)
Jakarta -

Nama Raffi Ahmad diduga dicatut oleh Medina Zein untuk menipu. Namun, Raffi ogah gegabah dan masih mencari bukti kebenaran isu tersebut.

Dari banyak cerita, Medina Zein memakai KTP Raffi Ahmad untuk merayu salah satu perusahaan kosmetik. Dia menawarkan untuk mengendorse Raffi Ahmad.

Medina Zein disebut meminta pemilik pabrik kosmetik itu mentransfer uang sebesar Rp 150 juta. Akan tetapi, uang tersebut ternyata tak sampai ke manajemen Raffi Ahmad.

Dari situ, nama Raffi Ahmad terseret kasus dugaan penipuan yang dilakukan Medina Zein.

Akhirnya Uya Kuya yang mengaku jadi korban bertemu dengan Raffi Ahmad. Momen tersebut diabadikan dalam channel YouTube Uya Kuya TV.

Uya Kuya awalnya menyinggung soal penipuan dengan Gading Marten dan Andre Taulany. Uya bertanya pada dua artis itu pernah kena tipu atau tidak.

Ternyata Gading Marten dan Andre Taulany mengaku pernah kena tipu. Uya Kuya sambil berseloroh dirinya tak pernah kena tipu dan baru kemarin kena tipu oleh temannya Raffi Ahmad.

"Eh gue nggak pernah kena tipu loh, tapi baru kali ini kena tipu. Ha ha ha nih, sama temannya dia (Raffi Ahmad)," kata Uya Kuya mengarah pada suami Nagita Slavina itu yang sedang makan.

Raffi Ahmad yang sedang asyik makan di depan Gading Marten dan Andre Taulany langsung merespons ucapan Uya Kuya.

"Gue juga lagi berpikir, gue kena (tipu) nggak sih sebenarnya?" celoteh Raffi Ahmad.

Celoteh Raffi Ahmad itu langsung disambut tawa Andre Taulany, Gading Marten, dan Uya Kuya. Uya Kuya bahkan sempat meminta Gading Marten mencoba melakukan transaksi dengan Medina yang selalu disebut Uya dengan panggilan 'Mbak MZ'.

Di halaman selanjutnya, Raffi Ahmad tak mau gegabah.