Foto Berkebaya Ini yang Bikin Nindy Ayunda Disebut Sudah Nikah Siri

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 21 Mei 2022 09:07 WIB
Nindy Ayunda
(Foto: Instagram Nindy Ayunda) Foto Berkebaya Ini yang Bikin Nindy Ayunda Disebut Sudah Nikah Siri
Jakarta -

Nindy Ayunda diisukan sudah nikah siri dengan Mahendra Dito. Hal itu sempat heboh di media sosial lantaran sebuah foto lama yang diunggah oleh Nindy Ayunda di 2021.

Dalam foto itu, Nindy menggunakan kebaya berwarna hitam. Kemudian sebuah akun anonim bernama @sailormoon.sangar di Instagram menuding bahwa foto itu diambil di hari pernikahan siri Nindy Ayunda dengan Mahendra Dito.

"Saat nikah siri dia pakek kebaya Jawa item. Rambutnya disanggul. Cek deh kali aja di IG nya masih ada. Nah itu tanggal dia nikah sama Dito," tulis akun tersebut.

Rekan Nindy Ayunda, Renzi Lazuardi, yang merupakan desainer kebaya tersebut memberikan bantahan. Foto itu menurut dia tidak diambil ketika Nindy menikah siri.

Nindy AyundaNindy Ayunda Foto: dok. Instagram @nindyayunda

Renzi Lazuari juga menambahkan bahwa Nindy memesan kebaya itu bukan buat prosesi pernikahan. Melainkan buat merayakan malam satu suro.

"Kebayanya bukan buat pernikahan, itu buat malam satu suro, kan harus pakai kebaya hitam. Seram amat kalau nikah pakai kebaya hitam," beber dia.

Ditambahkan oleh Renzi Lazuardi, hingga kini belum pernah Nindy Ayunda menghubunginya buat memesan kebaya pernikahan. Sehingga dirinya yakin pernikahan temannya dengan Mahendra Dito hanyalah sekadar isu.

"Sampai sekarang belum ada hubungi saya buat rencana lain," lanjut dia.

Ketika memesan kebaya tersebut, Nindy Ayunda pun hanya memesan satu model saja. Tidak ada kebaya lain yang dia pesan yang dikhususkan untuk prosesi atau acara penting.

"Satu baju saja kok," tegas Renzi Lazuardi.

(aay/mau)