Ryana Dea Pentingkan Kualitas Tak Masalah Produk Tradisional untuk Anak

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 20 Mei 2022 12:35 WIB
Qiandra, anak pertama Ryana Dea
Ryana Dea kasih tips pilih produk perawatan untuk anak. Foto: Instagram @ryana_dea
Jakarta -

Ryana Dea jadi salah satu ibu yang lebih mementingkan khasiat ketimbang harus ikutan tren untuk merawat anak. Produk tradisional asal khasiatnya sangat baik tak masalah untuk Ryana Dea.

Di tengah banyaknya produk perawatan modern, Ryana Dea tak gengsi memakai produk dari bahan tradisional dan alami.

"Karena buat saya, bagaimanapun saya orang Indonesia dan banyak banget khasiat dari semua yang berbasis proses tradisional," kata Ryana Dea dalam acara Tropee Bebe.

Kualitas jauh lebih penting ketimbang harus mengikuti asal modern. Ryana Dea mengingatkan anak-anak masih sangat sensitif terlebih untuk tubuh dan kulit anak.

"Kualitas bagus penting banget. Karena anak-anak itu masih mempunyai kulit yang sensitif," tuturnya.

Ryana Dea mengunggulkan produk hair lotion untuk anak perempuannya, Qiandra Rynayra Redi. Ryana Dea menyukai rambut anaknya yang jadi halus dan wangi.

"1 tahun terakhir (pakai Tropee Bebe). Favorit saya hairlotion karena kandungannya membuat rambut Qiandra halus banget dan wangi," cerita Ryana Dea.

Ryana Dea dan anak pertamanya.Ryana Dea beri perawatan ke anak pertamanya. Foto: dok. Pribadi

Istri pesinetron Puadin Redi itu memberikan tips ala dirinya dalam memilih produk untuk anak.

"Kalau saya selalu cek ingredients yang digunakan dan selalu memilih yang berizin BPOM dan halal," pesan Ryana Dea.

Ternyata, untuk produk yang menggunakan bahan tradisional butuh usaha lebih dalam mempersiapkan bahan serta proses pembuatannya. Hal ini yang banyak membuat penggunaan bahan tradisional di penggunaan bahan tradisional memang membutuhkan usaha lebih dalam mempersiapkan bahan serta proses pembuatannya, sehingga sering kali penggunaan bahan tradisional ini ditinggalkan padahal kandungan khasiat dan kualitas bahan tradisional sangat terbukti baik.

Founder Tropee Bebe Idrus Halim & Devi Luciana menjelaskan brandnya asli dari Indonesia yang fokus mengembangkan produk perawatan bayi dan anak menggunakan bahan alami dan tradisional. Produknya juga sudah BPOM dan cap halal MUI.

"Karena bagi kami, perawatan menggunakan bahan alami dan tradisional untuk si Kecil adalah yang terbaik," kata Idrus Salim.

"Dengan adanya lebih dari 500 rekan reseller dan toko di seluruh Indonesia, kami mengajak para orang tua untuk kembali menggunakan produk lokal dengan bahan tradisional yang alami dalam merawat anak," tegasnya.



Simak Video "Cynthiara Alona Bakal Polisikan Oknum yang Rugikan Asetnya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)