Cerita Kiki Farrel Usai Kepergian Sang Ibunda, Lelah Hingga Kondisi Drop

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 20 Mei 2022 08:25 WIB
Kiki Farrel dan ibunda, Dahlia
Cerita Kiki Farrel Usai Kepergian Sang Ibunda, Lelah Hingga Kondisi Drop. (Foto: Instagram @kikifarrel_)
Jakarta -

Artis Kiki Farrel tengah dalam keadaan berduka usai ditinggal sang ibunda tercinta. Ibundanya, Dahlia Ramli atau yang akrab disapa Mama Dahlia, meninggal dunia pada Kamis, 12 Mei 2022, setelah berjuang melawan penyakit kanker usus.

Sudah berselang seminggu, Kiki Farrel mengaku masih sedih. Ia masih tak dapat membendung air matanya, jika teringat sosok sang ibunda.

"Perasaannya sampai hari ini masih, ya masih sedih. Kalau aku tuh masih belum bisa nahan untuk nggak nangis, belum bisa kayak 'dah, mama aku sudah pergi' belum bisa kayak gitu. Jadi masih kebayang-bayang, masih ingat yang kemarin-kemarin," kata Kiki Farrel saat ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan.

Saat ini, Kiki Farrel juga menyebut dirinya merasa sangat lelah hingga kondisinya drop usai kepergian Mama Dahlia, karena ia masih terus kepikiran sosok ibunda tercinta.

"Dari mulai kemarin sih dari mulai pas hari ke-7 tuh sudah lelah banget, sudah capek banget, makanya dari kemarin tuh lemas banget gitu kan. Sampai hari ini juga sudah lemas banget ya, mungkin karena jadi terkuras banget ya, stres juga kan kepikiran apa segala macam," tutur Kiki Farrel.

Walaupun kondisinya tengah kurang fit, Kiki Farrel menyebut hal itu tidak mengganggu pekerjaannya. Mulai esok, ia juga sudah kembali beraktivitas seperti biasa.

"Sejauh ini alhamdulillah saya masih bisa syuting gitu kan. Terus besok juga ada sudah mulai normal lagi kerjaan ya. Kerjaan ya semoga sih nggak mengganggu gitu kan masih bisa ya, masih bisa ditanganilah walaupun pastinya masih suka keingat-keingat, ya wajarlah gitu," pungkasnya.

(ahs/mau)