Pelukan, Fitri Salhuteru Sebut John Hopkins Adik Ipar

prih prawesti febriani - detikHot
Kamis, 19 Mei 2022 16:00 WIB
John Hopkins dengan Fitri Salhuteru.
Kebersamaan Fitri Salhuteru dengan John Hopkins. Foto: Instagram
Jakarta -

Nikita Mirzani saat ini sedang kasmaran dengan John Hopkins. John Hopkins sendiri diketahui sedang berada di Jakarta saat ini. Mereka menghabiskan waktu bersama di Bali.

Tapi nggak cuma Nikita Mirzani dengan John Hopkins yang menghabiskan waktu bersama di Bali. Fitri Salhuteru dengan sang suami juga bersama menghabiskan liburan itu.

Dalam salah satu unggahannya, Fitri Salhuteru menuliskan kata-kata untuk John Hopkins. Fitri menyebut John Hopkins adalah adik iparnya.

"Adik ipar #in┼čaallah," tulis Fitri Salhuteru dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari sahabat dan Nikita Mirzani juga turut memberikan tanggapan. Nikita Mirzani mengatakan kekuatan doa adalah yang luar biasa.

"Alhamdulillah ga kaya kambing conge lg ngikutin kaka liburan sama lo Cen. Kekuatan doa Di PARIS itu emang beda yah hahaha," jawab Nikita Mirzani dalam kolom komentar Instagram Fitri Salhuteru.

"Alhamdulillah punya Kaka Laki Laki @nikitamirzanimawardi_172," beber akun rey****.

"Amiiiiiinnnn ya Allah smoga ini yg trakhr dan terbaik buat kak Niki....," beber akun jer****.

"Semoga dilancarkan Dan bahagia slalu tapi hrs tetap menyuarakan kebenaran yg tertunda," kata akun kejur****.

"Semoga segera Mualaf menghalalil Ibu Nikita Mirzani Mawardi.... Aamiin," papar akun lainnya.

Selama di Jakarta Mantan pebalap MotoGP itu melakukan beberapa kegiatan. Salah satu teman Nikita Mirzani memperlihatkan Hopkins dan Nikita Mirzani tengah makan bersama. Hopkins juga memangkas rambutnya di rumah Nikita Mirzani.

"The new hairstyle Chosen By @nikitamirzanimawardi_172 and cut by @payzo909 Our compromise between long & short," tulis John Hopkins memamerkan rambut barunya yang lebih pendek.

John Hopkins juga dibuat terpukau saat melihat Nikita Mirzani latihan tinju. Nikita Mirzani diketahui bakal tanding tinju melawan Dinar Candy pada 12 Juni 2022.

"Finally watching my girl training "in person"," ungkap John Hopkins merekam Nikita Mirzani berlatih tinju.

Pasangan yang berhubungan jarak jauh itu, benar-benar tak mau membuang waktu saat bisa bertemu. Nikita Mirzani dan John Hopkins langsung terbang ke Bali di hari yang sama.



Simak Video "Nikita Mirzani Bantah Kabar Putus dengan John Hopkins"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)