Jerry Yan yang Tak Menua Pernah Disakiti Pacar

tim detikhot - detikHot
Kamis, 19 Mei 2022 13:50 WIB
Adegan Jerry Yan mandi di bath tub dalam serial drama terbaru.
Jerry Yan Foto: Dok. Weibo
Jakarta -

Jerry Yan yang memerankan sosok Dao Ming Tse di Meteor Garden muncul lagi menghebohkan netizen. Sebab, sosoknya dianggap tak menua.

Jerry Yan muncul dalam variety show yang menuntutnya kembali berpenampilan layaknya Dao Ming Tse. Ia tampak memakai ikat kepala, hingga baju yang memperlihatkan lengan.

Jerry Yan jadi perbincangan tak cuma karena penampilannya saja. Wajahnya yang masih terlihat muda pun dianggap tak menua di usia 45 tahun.

Kendati demikian, Jerry Yan juga dipertanyakan, kenapa masih sendiri. Usai hubungannya dengan Lin Chi Ling selama 17 tahun berakhir, personel F4 itu hanya sekali mengencani wanita lain.

Kala itu ia dikabarkan sangat sakit hati akibat mantan kekasihnya itu mengumumkan pernikahan. Jerry pun terguncang saat mengetahui kabar pernikahan orang yang ia cintai.

"Saya tidak tahu harus berkata apa, mungkin saya hanya bisa mendoakan kebahagiaannya," ujar Jerry.

Ia bertemu dengan wanita bernama Seanna Chang. Mereka berpacaran, tetapi putus pada 2017.

Di saat teman-temannya di F4 sudah berkeluarga, hanya Jerry yang masih sendiri. Ia mengaku belum menemukan wanita yang tepat, malah fokus dalam karier aktingnya. Meski begitu, Jerry Yan mengaku sangat menantikan seorang anak.

"Aku sangat menyukai anak-anak dan ingin memilikinya setelah bertemu dengan putri Vic Zhou. Ia sangat imut dan aku ingin memainkan pipinya," tuturnya.



Simak Video "Ini 5 Pemeran F4 Versi Thailand yang Tayang 18 Desember"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)