Ganteng Nggak Jaminan! El Rumi dan Al Ghazali Pernah Ditolak Perempuan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 19 Mei 2022 12:00 WIB
al ghazali
Al Ghazali saat ditemui di salah satu kawasan di Jakarta. Foto: mauludi rismoyo
Jakarta -

Siapa sih yang nggak tahu El Rumi dan Al Ghazali? Memiliki paras yang ganteng tapi ternyata keduanya mengaku jika kegantengan yang dimiliki bukanlah jaminan.

Meski terpandang dan ganteng, keduanya mengaku pernah ditolak cintanya oleh perempuan. Bahkan keduanya mengaku memang tidak pandai dalam mendekati lawan jenisnya.

"Gampang deketin cewek? Nggak juga, pernah ditolak sih," kata Al Ghazali saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan.

Nggak cuma itu aja, El Rumi juga pernah merasakan di ghosting dengan perempuan.

"Ghotsing? Ya kurang lebihlah. Kita ganteng doang tapi kita nggak jago dan nggak punya skill buat ngedeketin cewek. Kita kaku kali ya jadi ke cewek juga kaku," jelas El Rumi.

Dalam pengakuannya, mereka memang mencari pasangan yang nggak jauh-jauh.

"Mungkin mantan gue, mantan dia juga (El Rumi). Mungkin pacaran pas SMP jadi kayak cuma sebulanan doang sih," tutur Al Ghazali.

Sebelumnya, Al Ghazali ditanya soal isu pernikahan siri dengan kekasihnya, Alyssa Daguise. Al Ghazali tak menutupi pembahasan tentang persiapan pernikahan. Namun diakuinya Dul Jaelani juga ingin menikah muda sehingga tercetus rencana untuk menikah massal.

"(Persiapan) Betul. Mungkin Dul yang ngebet ya, mungkin Dul duluan. (Persiapan nikah) Aku juga sih, kita dulu sunat, nanti nikah juga masal," kata Al.

"(Dilangkahin) Nggak papa sih, asal Dul bahagia mah," lanjut Al.

"Sebenarnya yang pengin nikah duluan aku cuma nggak ada pasangan (putus sama yang lama) iya," pungkas El Rumi.



Simak Video "Respons El Rumi soal Kabar Al Ghazali Nikah Siri dengan Alyssa Daguise"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)