ADVERTISEMENT

Juliana Mochtar Bakal Menikah dengan Anggota TNI 27 Mei 2022

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 18 Mei 2022 11:00 WIB
Juliana Mochtar saat ditemui di kawasan Kuningan.
Juliana Mochtar saat ditemui di salah satu acara di kawasan Jakarta Selatan. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Setelah empat tahun ditinggal mendiang suaminya, Herman Seventeen, Juliana Mochtar bakal melepas kesendiriannya. Dia akan menikah pada 27 Mei 2022 dengan salah satu anggota TNI.

"Insyaallah, iya (menikah). Tanggal 27 Mei ini," kata Juliana Moechtar di Studio Brownis Trans TV, Gedung Transmedia, Kawasan Mampang Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan itu, Juliana Mochtar menceritakan awal pertemuannya dengan calon suaminya yang diketahui bernama Nur Wahyudi. Saat itu keduanya dipertemukan di sebuah momen.

"Nggak sengaja ketemuannya, di salah satu kerabat kita yang sedang ulang tahun. Terus karena beliau juga ditinggal meninggal sama pasangannya, terus tiba-tiba sudah ada tanda dari teman sih, 'ih kenapa nggak dikenalin'. Tapi sebenarnya unsur tidak sengaja," ungkapnya.

Lantas mengapa Juliana Mochtar memilih pasangan yang datang dari bagian TNI? Ia memberikan jawaban mengenai hal tersebut.

"Apalagi aku kan dari keluarga TNI, memang papa TNI, adik-adik TNI dan yang kenalin (calon suami) juga abangku sendiri TNI," ungkapnya.

Sementara itu Juliana Mochtar mengakui anaknya sudah cukup mengenal calon suaminya nanti. Keluarga juga sudah mengenal satu sama lain.

"Baik sih semuanya baik, karena pada dasarnya kedua anak ini yang ditinggalkan ini yang satu membutuhkan ibu yang satu memang membutuhkan sosok papa jadi kelihatan sosok kita, bertemu mereka main bareng. Jadi nggak ada masalah apapun, nggak ada. Semuanya nyatu saja gitu," pungkasnya.

Setelah ditinggal Herman Seventeen, Juliana Mochtar sempat dekat dengan Ifan Seventeen. Bahkan keduanya sempat dikabarkan bakal melaju ke jenjang pernikahan.

Hubungan keduanya sempat menjadi heboh dan menjadi sorotan. Juliana Mochtar mengaku kecewa dengan sikap Ifan Seventeen kepadanya. Sampai akhirnya Juliana Mochtar mengatakan sudah tidak ada kontak lagi dengan Ifan Seventeen.



Simak Video "Istri Mendiang Herman Seventeen Bakal Dinikahi Dandim Lebak"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT