ADVERTISEMENT

Ini Tanggal dan Tempat Pernikahan Juliana Moechtar Dengan Perwira TNI

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 15 Mei 2022 13:48 WIB
Juliana Moechtar
Juliana Moechtar Foto: Instagram @julianamoechtar
Jakarta -

Juliana Moechtar siap menikah lagi. Empat tahun ditinggal Herman Seventeen, Juliana Moechtar akan dipersunting oleh seorang perwira TNI.


Pria yang dapat mengambil hati Juliana Moechtar adalah Letkol Inf Nur Wahyudi. Ia akan mempersunting Juliana Moechtar pada hari Jumat, 27 Mei 2022.


Dalam undangan yang didapat detikcom, Minggu (15/5/2022), Letkol Inf Nur Wahyudi dan Juliana Moechtar akan melangsungkan akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Yaitu pada pukul 09.00-10.00 WIB.


Siang harinya, Letkol Inf Nur Wahyudi dan Juliana Moechtar langsung mengadakan acara resepsi. Acara akan berlangsung di Balai Komando Kopassus, Jakarta Timur pada pukul 18.30-21.00 WIB.


Dalam laman Instagramnya, Juliana Moechtar membagikan momen bahagianya tersebut. Ia mengumumkan akan dinilahi oleh Letkol Inf Nur Wahyudi.


Letkol Inf Nur Wahyudi diketahui menjabat sebagai Komandan Distrik Militer (Dandim) 0603/Lebak. Juliana Moechtar terlihat mengunggah momen saat bersama sang calon suami.


"Bismillah Alhamdulillah," tulis Juliana Moechtar.


Juliana Moechtar yang memakai baju Persit Kartika Chandra Kirana lengkap dengan hijabnya, terlihat anggun memakai hijab. Dia diri bersanding dengan sang calon suami, Letkol Inf Nur Wahyudi.


perempuan yang akrab disapa Ully itu juga memperlihatkan foto pre wedding mereka. Keduanya tampak tersenyum menanti hari pernikahan.


"One step Closer," tulis Juliana Moechtar.


Unggahan Juliana Moechtar banyak mendapatkan doa dan restu dari para sahabat centang biru. Mereka berharap rencana pernikahan Juliana Moechtar dan Letkol Inf Nur Wahyudi berjalan lancar.


Semenjak ditinggal Herman Seventeen, Juliana Moechtar diketahui tidak pernah memiliki pasangan.



Simak Video "Juliana Moechtar Siap Jadi Ibu untuk Anak-anak Nur Wahyudi"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT