Denise Chariesta Diminta Turunkan Konten Posko Korban Penipuan Medina Zein

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Minggu, 15 Mei 2022 08:07 WIB
Gaya hijab Medina Zein.
Medina Zein Foto: Dok. Instagram @medinazein92.
Jakarta -

Denise Chariesta membuat sebuah konten di kanal YouTube pribadinya dengan nama Posko Pengaduan Penipuan Medina Zein.

Hal tersebut ia lakukan karena melihat banyaknya korban yang diduga menjadi korban dari Medina Zein dan menjadikannya wadah untuk speak up.

Melihat konten tersebut, Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum Medina Zein merasa resah dan meminta Denise Chariesta menurunkan video tersebut dari kanal YouTube miliknya.

"Pertama saudara Denise, cabut kata-katamu yang mengatakan Medina pembohong, penipu, buka posko orang-orang yang merasa ditipu oleh Medina Zein, dan anda mengatakan bahwa Medina tidak sakit," kata Razman Arif Nasution saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/5/2022).

"Mana mungkin orang bipolar bisa menipu, anda menuduh, menjustifikasi, maka saya meminta anda menurunkan posko yang ada di kanal YouTube saudara itu. Kalau tidak, keluarga dan Medina akan menempuh jalur hukum," ujar Razman Arif Nasution melanjutkan.

Razman Arif Nasution sendiri menyampaikan apa yang diminta oleh kliennya. Jika nantinya Denise Chariesta tidak mengamininya, tanpa ragu pengacara berdarah Batak itu akan menempuh jalur hukum.

"Ini klien saya yang minta, kalau dalil hukumnya masuk, maka akan masuk. Dimana? Nanti kita lihat," tutur Razman Arif Nasution.

"Kan pelanggaran undang-undang tidak mesti di Polda metro, tidak mesti di mabes polri. Bisa di polres mana saja dan ancaman hukumannya sangat tinggi dan berat, itu untuk Denise," imbuhnya.

Denise Chariesta sendiri ternyata sempat mengundang Razman Arif Nasution untuk tampil di kanal YouTubenya.

Namun, Razman Arif Nasution enggan melakukannya sebelum Denise Chariesta menyampaikan permohonan maaf.

"Denise sudah undang saya, sudah wa saya, kapan saya ke kanal kamu, saya minta sebelum saya lakukan itu, turunkan kanal kamu dan kamu Denise harus menyampaikan permohonan maaf karena uang kamu sudah dikembalikan," pungkasnya.



Simak Video "Momen Denise Chariesta Ngaku Jadi Wartawan saat Preskon Kasus Medina "
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/nu2)