Giliran Gaya Pacaran Fadly dan Rebecca Klopper Disorot, Dianggap Vulgar

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 15 Mei 2022 07:05 WIB
Fadly Faisal dan Rebecca Klopper
Foto: YouTube Fadly Faisal
Jakarta -

Setelah Fuji dan Thariq Halilintar yang mendapatkan sorotan lantaran dianggap terlalu bucin, kali ini yang menjadi perbincangan adalah gaya pacaran Rebecca Klopper dan Fadly.

Dalam salah satu unggahan di Instagram, keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama saat liburan. Mereka membuat satu video yang diunggah di Instagram Fadly.

"Makasih ya udah mau nemenin terus," tulis Fadly Faisal dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan komentar dan sorotan dari netizen. Mereka menganggap gaya pacaran Fadly dan Rebecca Klopper terlalu vulgar.

"Belum sah jangan gitu-gitu amat," ungkap akun jeuyr****.

"Awss nanti dilaporin polisi lo gimana tuh," papar akun hyet***.

[Gambas:Instagram]

"Awas ai jangan #terlaluBucin nanti di tangkep pulici ninuninuninu," kata akun jeur***.

Sebelumnya, gaya pacaran Fuji dan Thariq Halilintar yang dianggap terlalu vulgar. Bahkan lantaran keduanya terlalu bucin, Farhat Abbas memiliki rencana untuk melaporkan ke polisi.

"Peringatan buat pacar tantenya Galang, jangan peluk-pelukan atau tarik-tarikan wanita yang lagi mengasuh ponakannya yang dijauhkan dari Kakek Dodol. Karena kelakuanmu itu dapat merusak mental psikis anak asuhnya," tulis Farhat Abbas.

"Kalo masih nempel seperti perangko akan kami laporkan ke polisi Singapura. Salam Partai Pandai," sambungnya.

Tidak berhenti di situ, Farhat Abbas kembali mengusik keluarga Faisal. Dia menyentil Faisal yang mengizinkan anak pacaran ke luar negeri.

"Haji kopiah konten somse ngejek orang rumah tangganya gak beres,, he he,,, yg gak beres itu adalah haji yg anaknya sukses mabok, narkoba, ketergantungan obat2an, masuk neraka jalanan lagi, anak perempuannya masih kecil pakaiannya asusila banget, doyan mabuk2an, anak keluar negeri pacaran dilepas, itu yg namanya sukses? Ke pancing ya emosi gaya tengkulakmu pak haji konten istighfar dan tobat Saal. Salaam pandai maksud gue," tulisnya lagi dalam Instagram Stories.

Hal ini mendapatkan banyak tanggapan dari sahabat dan juga netizen. Mereka khawatir karena gaya pacarannya yang bakal dilaporkan ke polisi.

"Waduh, gimana nih sayang?" kata Fadly Faisal dalam kolom komentar Fuji.

"Masa sihh ini yang beneran ah," tutur akun lainnya.

"WKAKAKAKAKAKAK DEMI APASIH," ungkap akun ejyr****.

Nggak cuma itu saja lo, lantaran hal tersebut, kata terlalu bucin sampai menjadi trending topic di Twitter.

"Asyiiikkkkk trending Twitter lagi nich kesayangan #terlalubucin," kata akun jueyr***.

"Ayank thofu bhagia. Pasukan thofu jg bhagia .... Bhagia sllu," papar akun lainnya.

Belum lama ini, Fuji memang sempat menyusul Thariq Halilintar ke Singapura. Hal ini terlihat dalam Instagram miliknya.

"Ada apa siiiy nyariin kita," tulis Fuji dalam keterangan video, malam tadi.



Simak Video "Cerita Asmara Fadly Faisal dengan Rebecca Klopper "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)