Berapa Biaya Operasi Sedot Lemak Dewi Perssik?

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 13 Mei 2022 20:29 WIB
Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.
Dewi Perssik (Foto: Ahsan/detikHOT)
Jakarta -

Dewi Perssik melakukan operasi sedot lemak untuk menjaga kesehatan tubuhnya. Lantas, berapa kocek yang harus dikeluarkan oleh Dewi Perssik dalam melakukan operasi tersebut?

Dewi Perssik mengaku sedot lemak yang dijalaninya tersebut ia dapat secara cuma-cuma. Penyanyi dangdut itu mendapatkan endorse hingga akhirnya bisa menjalani operasi secara gratis.

"Endorse haha. Alhamdulillah aku dapat," ujar Dewi Perssik usai mengisi acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/5/2022).

Meskipun gratis, Dewi Perssik menyarankan masyarakat agar tetap berhati-hati jika ingin sedot lemak. Tetap harus melakukan konsultasi dengan dokter yang bersangkutan.

"Tapi jangan sembarangan endorse ya karena aku bersama dokter aku yang ini itu sudah 5 tahun dan ada mba KD, ada aku, ada Inul jadi semuanya terprotect dan aman," imbuh Dewi Perssik.

"Pastinya aku tanya langsung sama dokternya ya yang sudah berpengalaman. Karena kebetulan kalau sama beliau-beliaunya aku nggak enak, nanti aku disangkain kepo dan lain-lain. Aku nggak bisa terlalu detail tanyanya," lanjutnya.

Setelah operasi Dewi Perssik bisa langsung beraktivitas. Tidak ada pantangan yang harus ia lakukan.

"Tanggal 30 (April 2022). Bayangin, aku seminggu udah langsung kerja aku dan itu lagi bengkak-bengkaknya. Dan nggak apa-apa," imbuh Dewi Perssik.

"Nggak ada pantangan. Pantangannya ya kita harus tetap jaga makan. Ya mungkin aku agak mengurangi belly dance nya supaya nggak kebentuk, pasti nanti bakal ada sayapnya kalau udah bally," paparnya.

Ada 3,5 liter lemak yang dikeluarkan dari tubuh Dewi Perssik. Ia tak ingin lemak jahat dalam tubuhnya tersebut bisa menjadi penyakit.

"Jadi ini untuk kesehatan bukan untuk merampingkan badan. Kalau itu dari dulu body aku kalian sudah tahu lah ya, tapi ini untuk membuang lemak yang memang lemaknya itu 3,5 liter dan itu efeknya nanti kalau sudah tua kolesterol dan lain-lain," tukas Dewi Perssik.



Simak Video "Nikita Mirzani Mau Adu Tinju Lawan Dewi Perssik, dengan Syarat..."
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)