Panas! Nicholas Sean dan Sabian Tama Adu Mulut Sebelum Tarung Tinju

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 13 Mei 2022 07:00 WIB
nicholas sean
Panas! Nicholas Sean dan Sabian Tama Adu Bacot Sebelum Tarung Tinju. (Foto: febriyantino nur pratama/detikhot)
Jakarta -

Nicholas Sean Purnama dan putra Wishnutama, Sabian Tama, akan adu jotos di atas ring tinju. Lantas sebelum bertanding pada 12 Juni 2022 mendatang, keduanya dipertemukan hingga terjadi adu mulut.

Awalnya semua berjalan santai, Sabian bercerita persiapannya melawan Sean dan ekspektasinya cukup kuat menumbangkan Sean dengan dua ronde saja. Sontak Sean pun panas.

"So far persiapan so good ya, cuma kita nggak boleh merendahkan lawanlah ya, cuma gue expect fight lumayan sengit dan gue optimis bakal menang di fight ini. Mudah-mudahan ekspektasi gue nggak lebih dari dua ronde ya, itu saja sih dari gue," kata Sabian di Hollywing V Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

"Dia ngomongnya apa, kayaknya terlalu kecil suaranya. Semoga tinjunya lebih jelas dari itu ya," timpal Sean.

"Lo kebanyakan tutup kuping kali ya, kebanyakan tutup kuping," balas Sabian.

Lantas Sabian menyampaikan kekesalannya kepada Sean yang kerap menyamakan perempuan seperti halnya aset properti. Dengan bahasa yang frontal, Sabian yakin mengalahkan Sean.

"Marah ya gue di sini sebenarnya buat moral saja ya, gue mau generasi gue dan generasi penerus gue punya pemikiran yang rendah kayak ya tahu nggak siapa. Ya lo sudah pada dengarlah statement dia kayak apa, ya gue bakal bikin babak belur juga sih nanti paling di ring. Masak nggak, gini loh masak cewek dibilang properti rumah, properti mobil, properti cewek mah nggak kayak gitu," tegas Sabian.

"Gue juga makasih juga sama Amay gara-gara IG Amay gue bisa sama Bro Nacho ini. Dia punya, sudah punya sudut pandang tersendiri, gue punya sudut pandang tersendiri, tapi nanti kita lihat saja di ring sudut mana yang menang," lanjut Sabian.

Tak mau kalah, Sean pun berargumen dengan Sabian terkait anggapan perempuan adalah seperti aset properti.

"Ya gue mantau Sabian pendidikannya di mana ya, tapi pada intinya statement gue itu kan preferensi gue, itu statement pribadi gue. Nah sebenarnya gue nggak ngerti dia tersinggung dengan statement gue yang mana gitu. Kayak pas ngomong argumentasi dia cuman iya gue nggak setuju dengan perkataan lo, karena nyokap gue perempuan, gue nggak pernah nyinggung nyokap lo sih. Pada dasarnya sih dia takut generasi ke depannya rusak," ungkap Sean.

Sean juga menyebut Sabian tukang selingkuh. Sehingga sebagai public figure, dia dinilai tak perlu dicontoh.

"Ya dia juga public figurelah seharusnya menjadi contoh yang baik gitu, tapi menurut gue untuk menyelingkuhi, selingkuh sama public figure sih. Gue ngomongnya kurang pahit, ngomongnya kurang manis, gue ngomong apa adanya. Nah kalau mau ngomong properti, jadi menurut lo perempuan bukan properti, jadi misalnya gue jalan sama cewek lo, lo nggak boleh marah dong, kan bukan properti lo mau gue pakai di depan lo kan bukan punya lo nih," pungkas Sean.

(fbr/mau)