ADVERTISEMENT

Richard Lee Cabut Kuasa Razman Arif Nasution dalam Perkara vs Kartika Putri

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 12 Mei 2022 14:57 WIB
Jakarta -

Richard Lee memberikan penjelasan mengenai pencabutan kuasa hukum yang dipermasalahkan Razman Arif Nasution. Ia memastikan pencabutan kuasa Razman hanya dalam kasus Richard Lee dengan Kartika Putri.

Richard Lee tak mau perkaranya dengan Kartika Putri ditangani oleh Razman Arif Nasution. Ia keberatan dengan cara Razman Arif Nasution yang bergaya seperti rentenir.

"Yang kedua sebenarnya Bapak Razman itu saya cabut kuasanya untuk pegang kasus saya dengan Kartika Putri. Namun beliau tetap menjadi pengacara perusahaan saya," kata Richard Lee saat konferensi pers di kantornya, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (12/5/2022).

Sebagai pengacara perusahaan, Razman Arif Nasution masih digaji oleh Richard Lee. Ia pun heran mengapa Razman Arif Nasution bisa begitu menggebu-gebu sakit hati.

"Saya cabut tanggal 27 Desember tapi beliau masih pengacara perusahaan saya. Karena kita masih ada ikatan jangka panjang dengan bapak Razman. Dan fee beliau tetap dibayar full," papar Richard Lee

"Jadi saya bingung kalau beliau bilang bahwa ada kewajiban yang tidak dibayar, fee bulan Desember fee bulan Januari itu semua dibayarkan dengan full sebenarnya," lanjutnya.

Hal yang membuat Richard Lee tidak senang dengan Razman Arif Nasution adalah caranya yang kurang baik. Ia merasa dijelek-jelekkan oleh Razman Arif Nasution.

"Nah kenapa sih saya memberhentikan mantan pengacara saya sebenarnya seorang pengacara kan tidak boleh menjelek-jelekkan klien itu sudah jelas sekali ada etikanya, membicarakan klien dengan cara yang tidak hormat, melakukan konferensi pers tanpa izin kliennya. Apalagi membuka rahasia kliennya," ungkap Richard Lee.

"Saya pikir itu merupakan tindakan yang tidak pantas ya. Kalau kita lihat di sini beliau pada bulan 31 Desember beliau membuat postingan yang mendeskreditkan saya, di situ kan judulnya Razman Arif curiga dr Richard bla bla, padahal beliau itu masih pengacara saya loh. Masih pengacara perusahaan saya, yang dibayar oleh saya," lanjutnya.

Richard Lee sangat kecewa dengan sikap Razman Arif Nasution. Ia seperti dikhianati oleh orangnya sendiri.

"Jadi kan beliau hanya saya cabut kuasanya saja untuk kasus yang sedang berseteru di kantor polisi. Di bulan 21 Desember juga bahkan beliau melakukan tulisan ada indikasi keras ada dugaan keras bahwa dokter Richard juga membuat cream abal-abal," papar Richard Lee.

"Waduh di mana? tolong dibuktikan sampai sekarang la nggak bisa dibuktikan ini saya ada cream abal-abal. Lucu ini. Saya ini melakukan edukasi terus-terusan tentang cream abal-abal, nggak mungkin saya menjual cream abal-abal kayak bunuh diri jadinya," tukasnya.

(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT