Round-Up

Resmi Dilamar Chevra Yolandi, Kapan Menikah Via Vallen?

Tim Detikhot - detikHot
Kamis, 12 Mei 2022 05:30 WIB
Via Vallen tunangan
Foto: Instagram/@viavallen
Jakarta -

Pedangdut Via Vallen dan kekasihnya Chevra Yolandi akhirnya memantapkan diri untuk selangkah lagi menuju pelaminan. Keduanya dikabarkan resmi bertunangan.

Kabar bahagia itu dibagikan mereka media sosial masing-masing. Dalam salah satu postingan di Instagram, Via Vallen mengungkapkan alasan untuk jatuh cinta.

"Mungkin nggak banyak yang tahu kenapa aku bisa menjatuhkan hati ke kamu. Aku suka kamu karena kamu hormat sama ibumu, karena kamu sayang sama ibumu," ujar Via Vallen.

Postingan tersebut langsung banjir ucapan selamat. Banyak yang ikut bahagia akhirnya Via Vallen resmi dilamar oleh Chevra Yolandi.

"Ikuut bahagiaaaa bamgettssss," tulis salah satu fans.

"MasyaAllah ngk sabar akhirnya," tambah lainnya.

Sepanjang prosesi lamaran, Via Vallen mengaku deg-degan sampai bicaranya tak karuan. Dia pun menahan nangis sebelum resmi bertunangan dengan kekasihnya tersebut,

"Gara-gara deg-degan jadi belepotan nih ngomongnya," tulis Via Vallen di Instagram.

Pada momen tersebut, Via Vallen terlihat begitu manis dengan kebaya abu-abu. Rambutnya disanggul dengan beberapa riasan lain.

Dalam kesempatan itu juga, Via Vallen mengungkapkan alasan menerima lamaran dari Chevra Yolandi. Ia menceritakan isi hatinya.

Via Vallen dan Chevra Yolandi diketahui menjalin hubungan asmara karena berada di naungan label musik yang sama. Via Vallen menilai Chevra sebagai sosok yang baik.

Via Vallen mengaku jatuh hati kepada pria yang usianya lebih tua 3 tahun darinya.

Kabar mengenai lamaran ini sudah tercium sebelumnya. Via Vallen dan Chevra Yolandi diduga akan menikah dalam waktu dekat setelah sang pedangdut mengunggah foto mengenakan baju pengantin.

Saat itu, Via Vallen menuliskan keterangan foto dengan kalimat yang penuh teka-teki.

"Kita (perempuan) akan menjadi ratu jika bersama orang yang tepat," tulis Via Vallen dalam unggahan Instagramnya.



Simak Video "Selamat! Via Vallen Resmi Dilamar Sang Kekasih"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)