Razman Arif Nasution Resmi Gugat Richard Lee ke PN Pusat

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 11 Mei 2022 14:13 WIB
dr. richard lee
Dokter Richard Lee digugat Razman Arif Nasution dengan tuduhan wanprestasi. Foto: Instagram @dr.richard_lee •
Jakarta -

Pengacara Razman Arif Nasution resmi melayangkan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Gugatan tersebut dilayangkan untuk dr Richard Lee.

"Terkait dengan dr. Ricard Lee, hari ini resmi kami mengajukan gugatan dan atau mendaftarkan gugatan. Tim ini menggunakan ranlofon kantor saya tapi kolaboratif dari ranlofon dengan Forum Batak Intelektual yang di situ ada Bintomawi Siregar. Tetapi, tim ini saya minta langsung dipimpin oleh bapak atau adinda saya Leo Situmorang, S.H., M.H," kata Razman Arif Nasution saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2022).

"Jadi yang akan bersidang yang akan mengatur ini iramanya semua saya serahkan kepada adinda Leo Situmorang. Saya percaya karena beliau ini adalah ketua umum DPP Forum Batak Intelektual, yang FBI itu didirikan oleh 100 pengacara. Ya, jadi bukan orang biasa," sambungnya.

Gugatan yang dilayangkan Razman Arif Nasution adalah gugatan wanprestasi. Razman Arif Nasution tidak terima diputus secara sepihak sebagai kuasa hukum oleh Richard Lee.

"Lalu kemudian saya ketua dan penasihat dibantu oleh Bung Andi Nasution dan ada Bintomawi Simbulung Siregar yang pelaporan Hotman Paris. Nah jadi, karena itu saya minta untuk adinda Leo Situmorang untuk menyampaikan sedikit sebelum kami melakukan pendaftaran gugatan setelah itu nanti kita baru sampaikan lagi hasilnya," imbuh Razman Arif Nasution.

Bukti-bukti telah disiapkan oleh Razman Arif Nasution dan tim. Mereka siap perang di meja hijau dengan Richard Lee.

"Nanti berapa jumlah materi gugatannya berapa materi berapa immateriil nanti akan disampaikan oleh Andi. Tapi nanti itu apa boleh buat ya kalau memang sudah setiap hari harus berita tentang saya apa boleh buat, saya jalanilah, ini sudah takdir," papar Razman Arif Nasution.

Karena diputus secara sepihak, Razman Arif Nasution minta uang gajinya sebesar Rp 20 miliar kepada Richard Lee.

"Semua dokumen,surat, yang namanya kontrak, kemudian chatting-chatting-an, kenapa dia membatalkan, apa dasar dia apa dan lain-lain, dan kontrak itu berapa per bulan, berapa lama terus yang lain itu dia batalkan kan ada juga," tukasnya.



Simak Video "Razman Pertanyakan Kasus Richard Lee Vs Kartika Putri yang Mandek"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)