ADVERTISEMENT

Berbedanya Pernyataan Amber Heard di Dalam Sidang dan Wawancara

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 08 Mei 2022 07:33 WIB
LONDON, ENGLAND - JULY 09: Amber Heard (red covering) is accompanied by her sister Whitney Heard (back L), her lawyer Jennifer Robinson (C), her personal assistant (R) and her girlfriend Bianca Butti (L) as she leaves the Royal Courts of Justice, Strand on July 9, 2020 in London, England. The Hollywood actor is taking News Group Newspapers, publishers of The Sun, to court over allegations that he was violent towards his ex-wife, Amber Heard, 34. (Photo by Chris J Ratcliffe/Getty Images )
Amber Heard (Foto: Getty Images)
Jakarta -

Entah apakah Amber Heard menderita kehilangan ingatan atau tim hukumnya benar-benar memberinya skrip palsu untuk menguntungkannya melawan Johnny Depp dalam persidangan.

Pada pernyataan awalnya, Heard menggambarkan tidak tahu apa-apa tentang Johnny Depp sebelum bertemu dengannya di lokasi syuting 'The Rum Diary'.

Namun, bukti baru menunjukkan sebaliknya dan menegaskan pernyataan Depp sendiri tentang bagaimana mereka bertemu. Untuk Johnny, dia mengingat Amber sebagai seorang groupie saat dia terus-menerus menyanjungnya dengan referensi dan pujian. Itulah yang membuatnya jatuh cinta padanya selama produksi itu.

Namun pernyataan awal tentang Johnny Depp di persidangan ini, dia menepis mengenal Depp sebelum mendapatkan peran untuk memerankan lawan mainnya.

Cukup jelas bahwa tim hukumnya menyuruhnya mengatakan itu, tetapi mereka sekali lagi bersumpah palsu dengan bukti video yang muncul kembali.

Pada channel Youtube SheKnows yang mewawancarai Amber Heard pada tahun 2011 ketika promo 'The Rum Diary' berlangsung ia bercerita tentang mendapatkan kesempatan untuk berbagi waktu layar dengan aktor ikonik tersebut.

Ia pun mengaku sangat senang dan menjadikan itu sebagai pengalaman yang menakjubkan untuk bisa beradegan dengan Johnny Depp.

Jelas dia memiliki obsesi tentang sang aktor tapi tiba-tiba dia lupa? Kedua sisi cerita Amber Heard menjadi tidak cocok satu sama lain.

Sidang pencemaran nama baik antara Johnny Depp vs Amber Heard mengambil jeda 10 hari. Hal itu pun membuat kedua selebriti itu baru akan melanjutkan drama televisi mereka pada 16 Mei mendatang karena keputusan hakim.

Sementara itu, lebih banyak cerita tentang keduanya pasti akan terus muncul dan mereka kemungkinan akan melukiskan gambaran yang lebih baik tentang siapa pelaku utamanya.

Namun, ada bukti bahwa kedua belah pihak telah berulang kali saling menyakiti. Johnny Depp juga bersalah atas beberapa tuduhan ini tetapi mengetahui kebenaran mutlak semakin sulit dari waktu ke waktu.



Simak Video "Amber Heard Resmi Ajukan Banding, Johnny Depp Tak Gentar"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT