Wulan Guritno Dimabuk Cinta, Kini Jadi Sobat Ambyar

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 08 Mei 2022 05:31 WIB
Wula Guritno dan Sabda Ahessa Ndarboy Genk
Wulan Guritno dan Sabda Ahessa (Foto: dok. Instagram)
Jakarta -

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa sedang dimabuk cinta. Hampir di setiap kesempatan mereka tampil berdua.

Bahkan mereka juga menyaksikan konser musik bersama-sama. Aksi musisi yang dinikmati adalah Deni Caknan di Big Bang Jakarta 2022.

Dalam beberapa unggahan di media sosial, keduanya tampak asyik berjoget menikmati lagu-lagu yang dibawakan oleh Deni Caknan.

Sabda tampil dengan kaos hitam dan celana pendek sementara Wulan juga bergaya santai dengan kaos putih yang dipadu-padankan dengan rok batik.

Sanda Ahessa pun tampak sangat luwes sekali kala berjoget menikmati irama musik. Bahkan keduanya sempat naik ke atas panggung usai diajak oleh sang musisi. Anehnya hal itu malah menuai hujatan dari beberapa netizen.

Mereka menyindir tingkah Wulan Guritno bersama kekasihnya yang terpaut usia 15 tahun itu.

"Engga malu sama anak waktunya dipangil nenek," tulis akun azi***.

"Gak malu tuh sama anak gadisnya...gw mah malu...pacaran happy,eh anak gadis nya di bully," tulis akun rat***.

"Gamalu sama anak ya tante," tulis akun arn***.

Padahal sebelumnya Wulan Guritno justru menuai pujian karena dianggap sebagai salah satu artis Tanah Air yang awet muda dan terlihat seperti gadis remaja.

Entah kenapa predikat yang diterima olehnya itu tiba-tiba saja berubah dan malah mengundang cibiran pedas setelah ia makin terbuka dengan hubungannya bersama Sabda Ahessa.

Sebelumnya Wulan Guritno dan Sabda Ahessa juga sempat mengunggah momen mesranya kala menikmati penampilan dari Ndarboy Genk. Bahkan mereka tampil dengan kaos yang sama bertuliskan sang musisi.

Kala itu aksi keduanya justru mengundang respon positif hingga membuat beberapa netizen iri melihat mereka yang kompak dan mesra meskipun terpaut usia yang cukup jauh.

Wulan pun mengaku sangat bahagia di dalam acara tersebut. Ia mengunggah foto dirinya yang terlihat tersenyum lepas dan penuh kebahagiaan seolah menunjukkan kondisi hatinya saat ini.

"What a night.. full senyum. Terima kasih @ndarboy_genk sampai ambyar mak pyar berikutnya," tulis Wulan Guritno.

Saksikan Juga: Sosok Desboy Pelindung Anak Jalanan Tanah Merah

[Gambas:Video 20detik]



(dar/dar)