Ria Ricis Cari Suster Buat Urus Bebek Digaji di Atas UMR, Harus Kasih Positive Vibes

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 07 Mei 2022 16:01 WIB
Ria Ricis
Ria Ricis (Foto: Instagram)
Jakarta -

Kabar baik buat kamu yang masih belum punya pekerjaan. Ria Ricis punya lowongan pekerjaan yang mungkin saja cocok.

YouTuber top itu mengumumkan dirinya membutuhkan seorang perawat. Namun suster yang dia butuhkan bukan untuk merawat bayi atau orang, tapi binatang.

Lebih spesifik lagi, Ria Ricis butuh suster untuk merawat beberapa anak-anak bebek di rumahnya. Adik dari Oki Setiana Dewi itu ingin bebek yang dimilikinya bisa tumbuh besar dan bertelur.

"Dicari tanah dan suster untuk bebek aku abcd," kata Ricis dikutip dari Instagramnya.

Ria Ricis menyebut perawat yang bakal mengurus bebek-bebeknya it bakal digaji di atas upah minimum regional (UMR) Jakarta. Tapi ia juga butuh orang yang juga memiliki lahan kosong untuk bebek tersebut.

"Please contact me yang punya lahan kosong sekalian susternya, gaji di atas UMR. Di atas 5 (Rp5 juta) lah," kata Ria Ricis dikutip dari kanal YouTube-nya.

Istri dari Teuky Ryan itu mengatakan tidak bakal melihat jenjang pendidikan calon pelamar pekerjaan. Namun perawat itu harus berpenampilan menarik.

"Nggak masalah enggak ada ijazah. Kerena yang penting good looking, public speaking oke, selera humornya tinggi, supaya bebek aku enggak stres," ujarnya.

Ada lagi satu syarat yang wajib dipenuhi, "Nggak boleh moody-an, selalu ceria, positive vibes, dan harus lembut," kata Ria Ricis.



Simak Video "Ria Ricis Siapkan Mental Jika Proses Lahiran Tak Bisa Normal"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/pus)