Cerita Krisdayanti Cemas Kellen Disunat, Masih Trauma Lihat Azriel

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 06 Mei 2022 18:29 WIB
Krisdayanti rayakan ulang tahun Kellen
Krisdayanti dan dua anaknya. Foto: Instagram @krisdayantilemos
Jakarta -

Krisdayanti menceritakan perasaannya saat mengantar sang putra Kellen Alexandre Lemos sunat di sebuah rumah sakit di Jakarta Pusat. Istri Raul Lemos itu mengaku sangat cemas dan gugup.

Ungkapan hati itu dicurahkan Krisdayanti dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya, Jumat (6/5/2022). Adik Yuni Shara itu mengunggah foto dirinya dan sang suami yang tengah menunggu proses sunat Kellen.

Dalam keterangan foto, Krisdayanti menyebutkan betapa khawatirnya ia akan keadaan Kellen. Bukan tanpa alasan, pelantun Menghitung Hari itu masih trauma dengan pekikan suara putra keduanya, Azriel Hermansyah, saat disunat bertahun-tahun lalu.

"Baru nganter anak buat sunat aja rasanya udah cemas yaaa.. gimana tugas besar lain didepan ?? maklum saya masih trauma ketika anak kedua saya @azriel_hermansyah kesakitan dan teriakannya masih sy ingat sampai skg," tulis Krisdayanti.

Meskipun begitu, Krisdayanti menganggap kekhawatirannya adalah bagian dari serangkaian kisahnya sebagai orang tua. Ia pun mengungkap kekaguman pada para orang tua yang berhasil melalui berbagai momen menegangkan anak-anak mereka dengan baik.

"Kita..??iyaaa... orang tua memang tidak pernah berhenti berproses untuk menyanggupi segalanya. Karenanya Salam hebat dan hormat untuk semua bapak ibu sekalian dari saya. Terus berjuang," sambungnya lagi.

Berbagai tanggapan positif langsung menyerbu kolom komentar foto yang diunggah Krisdayanti itu. Salah satunya Maia Estianty yang berkata, "Gapapa, laki2 kudu strong....cepet sembuh ya."

Serangkaian doa terbaik juga disampaikan oleh ratusan netizen di kolom komentar. Besar harapan mereka agar Kellen tumbuh menjadi anak yang baik dan salih kelak.

"Kelen disunat ya mbk KD?waahh..selamat ya...smga jd anak soleh taat agama taat org tua...anak baik sukses masa depannya," tulis akun @ant****.

"Betul banget Bu , semoga kita semua sll d beri Allah SWT bahu yg kuat, iman yg kuat, semoga sll sehat , di beri keselamatan serta umur yg berkah Aamiin yra ya Allah," sahut @assr***.

"Selamat ya Mimi kellen dah menyempurnakan agamanya dengan khitan... Semoga menjadi anak yg sholeh yg dapat membanggakan orang tua," kata akun @lusirus***.



Simak Video "Rahasia Krisdayanti Awet Muda dan Bugar Meski Sudah Menjadi Nenek"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)