Jennifer Maje Akhirnya Punya Channel YouTube, Ungkap Visi Misinya

ADVERTISEMENT

Jennifer Maje Akhirnya Punya Channel YouTube, Ungkap Visi Misinya

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 05 Mei 2022 13:05 WIB
jennifer maje
Jennifer Maje Akhirnya Punya Channel YouTube, Ungkap Visi Misinya. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Selebgram Jennifer Maje akhirnya punya channel YouTube. Ia sebelumnya memang sudah didesak netizen untuk membuat channel tersebut selagi konten 'Obrolan Selimut Atien & Jen' menuai reaksi positif.

Kepada detikcom, Jennifer Maje bercerita betapa senangnya bisa punya channel YouTube sendiri. Sebelum membuat channel tersebut, ia mengatakan sangat menggodok konsep dan tujuan.

"Dari awal tuh netizen yang pada komen, pada DM punya channel YouTube sendiri dong. Dari situ aku kepikiran. Awal banyak yang support. Kebetulan juga aduh aku kepengin juga, mulai sharing sama teman, mikirin konsep," ujar Jennifer.

"Pas aku tanya di Instagram banyak tuh yang komen. Diminta konten olahraga banyak banget. Terus diminta jalan-jalan, tentang bisnis karena aku kerja juga kan. Akhirnya godok-godok, ngobrol, akhirnya ya sudah jalanin deh sampai akhirnya jadi deh," lanjutnya.

Jennifer Maje mengungkap proses merilis channel YouTube-nya berlangsung selama dua bulan. Channelnya yang diberi nama sesuai identitasnya itu launching saat hari ulang tahunnya yakni 21 April lalu.

Di YouTube-nya, Jennifer Maje punya konten bertajuk Explore Imaje. Di situ, ia menampilkan banyak hal dengan tujuan yang tak hanya sekadar menghebohkan.

"Explore anything tentang aku dikemas tetap entertainment, lite. Tetap ada isi, edukasinya, intinya bukan yang menghibur, viral, hilang. Explore Imaje ini bahas apa pun. Aku mau konten aku ada isi tapi tetap menghibur dan itu tantangan aku," tutur Jennifer.

Jennifer Maje akan mengunggah konten di YouTube-nya tiap seminggu sekali. Ia pun sudah punya sapaan kepada para penonton yang setia menyaksikan channelnya.

"Yang nonton aku sebut Kesayangan Maje. Netizen support banget lho sama aku. Yang negatif aku nggak peduliin. Respons mereka bagus banget," kata Jennifer.

Lewat channel YouTube, Jennifer Maje menyampaikan sebuah harapan. Ia ingin dikenal sebagai wanita yang tak cuma cantik dan seksi, tetapi punya sisi edukasi untuk kepentingan generasi muda.

"Aku mau kontenku edukatif tapi tetap santai. Yang aku mau share itu. Aku peduli sama generasi sekarang. Aku ingin mereka buat konten yang berbobot. Kita punya konten berkualitas tapi tetap santai. Harapan aku masyarakat bisa menerima konten aku dengan baik," pungkasnya.

(mau/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT