ADVERTISEMENT

Pak Tarno Sapa Balik Anderson Paak, Sebut You and Me Twin

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 05 Mei 2022 06:00 WIB
Jakarta -

Nama Pak Tarno kembali heboh dibicarakan sejak kemarin usai penampilan musisi Anderson Paak di Met Gala 2022. Anderson Paak beraksi yang membuat netizen +62 hebih mengomentarinya.

Tadi malam, Pak Tarno balik menyapa sang rapper dan menyebutkan kalau keduanya adalah saudara kembar. Ungkapan itu dibagikan di akun manajemen pria yang bernama lengkap Sutarno di laman Instagram pribadinya.

"Halo Anderson Paak, you and me twin, jadi apa hayo? Bimsalabim jadi apa prok... prok... prok... auem.. aeum...," ungkap akun tersebut, seperti dilihat detikcom.

Postingan Pak Tarno diunggah hanya berselang dua jam setelah Anderson Paak mengunggah Stories Instagram dan mengganti foto profil IG dengan wajah sang pesulap.

"Orang ini yang kalian bilang mirip sama saya," ungkap Anderson Paak sambil memajang wajah Pak Tarno.

Aksi Anderson .Paak itu justru semakin dilirik publik.

Mereka tak menyangka justru Pak Tarno dapat debut lewat foto Instagram milik Anderson .Paak.

[Gambas:Instagram]



Bukan hanya ganti foto profilnya jadi Pak Tarno, Anderson Paak juga berinteraksi dengan pengikutnya di Instagram Story soal kemiripannya dengan pesulap asal Indonesia itu.

Beberapa komentar lucu juga disampaikan netizen ke akun Anderson .Paak.

"Gue kira edit taunya beneran. Pak Tarno di notice Anderson Paak," komentar akun @oxy***.

"Ternyata nama panjangnya Anderson .Paak Tarno," komentar akun @RayPanj*****.

Anderson Paak dan Pak TarnoAnderson Paak dan Pak Tarno Foto: Anderson Paak/ Instagram

Unggahan dan viralnya Anderson Paak terjadi setelah personil Silk Sonic itu memposting fotonya ke laman pribadinya. Awak media di AS juga heboh karena aksi Anderson Paak sebelum datang ke Met Gala 2022 terbilang kocak.

Gara-gara penampilan identik Pak Tarno itulah, aksi Anderson Paak kali ini menjadi treding topic Google dan Twitter sejak kemarin.

Anderson Paak menjadi satu dari puluhan bintang internasional yang datang ke Met Gala 2022. Tahun ini, Met Gala mengusung tema dress code Gilded Glamour and White Tie.

(tia/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT