Prilly Latuconsina Ngaku Sedih, Kangen Sosok Opa saat Lebaran

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 30 Apr 2022 15:04 WIB
Prilly Latuconsina
Foto: Instagram @prillylatuconsina96
Jakarta -

Prilly Latuconsina menjadi salah satu selebriti yang merayakan Lebaran. Prilly mengakui Lebaran tahun ini agak sedih karena sang kakek telah tiada.

"Wah nggak ada (seneng-seneng), baru kehilangan Opa kan, jadi bukannya nggak semangat, cuma kayak the light of the family baru aja pergi, just passed away," katanya Prilly Latuconsina di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

Aktris kelahiran 15 Oktober 1996 itu mengaku saat masih ada sosok Opa, setiap kali merayakan Lebaran selalu terasa meriah. Pasalnya, kakeknya itu gemar menyanyi dan kerap mengajak saudara-saudara untuk berdendang bersama-sama.

"Dan yang biasanya yang merayakan Lebaran banget yang nyusun acara, nyanyi-nyanyi. Itu kan semua Opa. Opa yang manggil organ tunggal, yang ngumpulin keluarga, semua Opa. Sekarang Opanya pergi tuh jadinya tetep semangat merayakan Lebaran, cuma semuanya jadi beda aja," kata Prilly.

Sementara itu disinggung apa yang dikangeni ketika masih ada sang Opa, Prilly akui kakeknya selalu mengajak kumpul di hari Lebaran. Namun Prilly kini berusaha membuat sang Oma agar tak bersedih.

"Semuanya Opa tuh kayak EO di keluarga ya. Dia yang inisiasi untuk kita semua ngumpul. Nggak ada dia jadi kayak lemes ini semuanya, nggak ada yang nanya-nanyain, nggak ada yang bikin acara gitu. Tapi aku juga lagi berusaha mengatur aktivitas yang ada supaya Oma nya nggak sedih," imbuhnya.

"Kalau tiba-tiba semua beda, semua anak-anaknya lemes dan nggak semangat takutnya Oma jadi sedih kan. Jadi kita lagi berusaha untuk tetap semangat," pungkasnya.



Simak Video "Yang Membuat Prilly Latuconsina Tetap Tegar Meski dalam Suasana Duka"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)