Selesai! Tri Suaka ke Lampung Temui Andika Kangen Band, Somasi Dicabut

ADVERTISEMENT

Selesai! Tri Suaka ke Lampung Temui Andika Kangen Band, Somasi Dicabut

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 28 Apr 2022 18:16 WIB
Tri Suaka datang ke Lampung langsung temui Andika Kangen Band.
Momen Tri Suaka datang ke Lampung selesaikan masalah dengan Andika Kangen Band dan damai. Foto: dok. Capture Zoom
Jakarta -

Tri Suaka menemui Andika Kangen Band di Lampung. Akhirnya masalah Andika Kangen Band dan Tri Suaka selesai.

Pertemuan Tri Suaka dan Andika Kangen Band didampingi oleh tim kuasa hukum sang vokalis, Mario Andreansyah dan Wayan Saka. Andika Kangen Band dan Tri Suaka pun damai.

"Saya mengapresiasi, itikad baiknya Tri Suaka mau datang menemui Andika di Lampung," kata Mario Andrensyah, pengacara Andika Kangen Band, melalui jumpa pers virtual, Kamis (28/4/2022).

"Permasalahan yang terjadi antara Andika dan Tri Suaka sudah clear. Somasi yang dilayangkan sudah dicabut dan semua diselesaikan dengan kekeluargaan dan berdamai," tegasnya.

Andika Kangen Band sendiri sudah satu tahun lebih mengenal Tri Suaka. Pencabutan somasi juga dikarenakan adanya itikad baik dari Tri Suaka.

"Pencabutan somasi dan berdamai karena adanya itikad baik dan Tri Suaka meminta maaf dan mendatangi Andika ke Lampung," lanjutnya.

Andika Kangen Band juga sudah ikhlas memaafkan secara langsung Tri Suaka. Akhirnya soal dugaan Tri Suaka meledek Andika Kangen Band benar-benar selesai.

"Saya memaafkan secara langsung terhadap Tri, kebetulan Tri Suaka sudah menyesali perbuatannya. Dia juga minta maaf WhatsApp saya, juga lewat IG. Jadi saya tidak menutup kemungkinan dari awal kan saya bilang saya memaafkan," kata Andika Kangen Band.

"Saya merasa Tri Suaka berjiwa besar menemui saya di Lampung. Dia datang mau menemui saya," ungkapnya.

Kedatangan Tri Suaka mendapat respons baik dari pihak Andika Kangen Band. Soal Zinidin Zidan nanti akan bertemu Andika setelah Lebaran.

"Kami tentunya sangat senang respon baik dari Dek Tri yang sudah datang ke Lampung untuk membawa itikad baiknya menemui kleint kami. Damai itu kan indah, tentunya kami ucapkan terima kasih atas kedatangannya. Untuk Zidan, dikarenakan dekat hari Lebaran. Tentunya mudik, Setelah lebaran Zidan bertemu klien kami," kata Wayan Saka.

"Masih dalam proses (mempertemukan Zidan dan Andika), soalnya Tri sama Zidan nggak selalu bareng. Apalagi mendekati Lebaran gini kami mencar-mencar, tapi kami upayakan (bertemu langsung)," kata Tri Suaka.

Andika Kangen Band juga memohon maaf beberapa waktu belakangan heboh dengan pemberitaannya.

"Saya manusia biasa, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Saya ikhlas lahir batin. Mohon maaf sebesar-besarnya," kata Andika Kangen Band.



Simak Video "Respons Tri Suaka soal Dianggap Tidak Menghormati Musisi Senior"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT