Pemeriksaan Ello di Bareskrim Terkait DNA Pro Ditunda

Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 28 Apr 2022 14:47 WIB
Jakarta -

Jadwal pemeriksaan dari musisi Marcello Tahitoe alias Ello di Bareskrim Polri terkait kasus robot trading DNA Pro ditunda. Pelantun Pergi Untuk Kembali itu semestinya menghadiri pemeriksaan pukul 13.00 WIB.

Hal itu disampaikan oleh Charles Panjaitan selaku kuasa hukum Ello kepada awak media.

"Klien Kami (Ello) diagendakan akan melakukan pemeriksaan terkait perkara DNA Pro sebagai saksi pada hari ini, tanggal 28 April 2022 Pukul 13.00 WIB," kata Charles Panjaitan kepada wartawan, Kamis (28/4/2022).

Ello bersama Charles Panjaitan sejatinya tengah menuju Bareskrim Polri guna memenuhi panggilan pemeriksaan. Namun, penyidik menginformasikan bahwa agenda pemeriksaan ditunda sampai waktu yang akan ditentukan di kemudian hari.

"Ketika diperjalanan menuju Bareskrim POLRI, kami mendapatkan informasi dari penyidik bahwa agenda pemeriksaan terhadap klien kami ditunda sampai waktu yang akan diinfokan kemudian dengan alasan satu dan lain hal dari pihak penyidik," ujar Charles Panjaitan.

Sebelumnya, Petra selaku manajer mengatakan Ello diperiksa karena keterlibatannya sebagai pengisi acara DNA Pro pada 16 Desember 2021 lalu. Ia membantah pemberitaan yang beredar sebelumnya yang menyebutkan Ello merupakan brand ambassador DNA Pro.

"Iya pengisi acaralah tanggal 16 Desember waktu itu," ungkap Petra.

Dalam acara tersebut, Petra juga menyebutkan sejumlah artis-artis yang turut menjadi pengisi acara DNA Pro yang digelar di Bali.

"Sama semua, Gigi dan Rossa," pungkasnya.

Sekadar informasi, sederet artis-artis besar juga telah menjalani pemeriksaan. Di antaranya adalah Ivan Gunawan, Rizky Billar, Lesti Kejora, Nowella, Rossa, personel Project Pop Hermann Josis Mokalu atau Yosi, hingga DJ Una.

(mau/mau)