ADVERTISEMENT

Al Pacino Rayakan Ultah ke-82 dengan Kekasih Berusia 28 Tahun

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 27 Apr 2022 18:02 WIB
Al Pacino dan Noor Alfallah (kiri) saat makan malam bersama di Los Angeles, AS, Sabtu (9/4/2022).
Al Pacino dan Noor Alfallah saat makan malam bersama beberapa seleb lainnya. Dok. Instagram/@prideofgypsies
Jakarta -

Usia cuma angka sepertinya benar-benar terjadi pada sosok aktor senior Al Pacino. Dalam perayaan ulang tahun ke-82, ia memilih untuk menghabiskan waktu berkeliling kota dengan kekasihnya, Noor Alfallah yang berusia 28 tahun.

Pasangan yang tampil serba hitam itu terlihat begitu mesra dan kompak dengan busana serba hitam saat makan malam di restoran Italia di Hollywood, California pada akhir pekan ini. Mereka tak hanya berdua, tampak beberapa rekan Al Pacino juga ikut makan bersama seperti yang dilaporkan The Daily Mail.

Keduanya disebut sangat mesra dan bahagia kala menghabiskan malam bersama sahabat-sahabat dekatnya itu. Alfallah terlihat aktif dan asyik mengobrol bersama rekan-rekan kekasihnya meskipun usia yang terpaut jauh.

Belum lama ini Alfallah juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk kekasihnya itu lewat sebuah unggahan di media sosialnya. Ia memajang foto Al Pacino muda dan tulisan 'happy birthday'.

Ia cuek-cuek saja saat hubungan yang berjarak hingga 54 tahun itu dicibir oleh para netizen.

Cibiran soal kekasih yang lebih tua memang bukan hal baru bagi Noor Alfallah. Sebelumnya ia sempat berkencan dengan Mick Jagger kala dirinya masih berusia 22 tahun.

[Gambas:Instagram]



"(Beda) umur kami tak masalah bagiku. Hati tak tahu apa yang ia lihat, itu hanya tahu apa yang ia rasa. Ini adalah hubungan serius pertamaku namun aku merasa sangat bahagia," ujarnya kala diwawancarai oleh Hello.

Sementara itu dilansir dari Page Six disebutkan jika Al Pacino dan Noor Alfallah bertemu saat pandemi kemarin. Keduanya bertemu di sebuah acara sebelumnya, namun hubungan mereka baru intens setelah terjadinya pandemi.

"Pacino dan Noor mulai sering bertemu saat pandemi. Ia (Noor) memang sering berkencan dengan pengusaha tua... Ia pun selalu menemani Al beberapa kali dan mereka pun cocok. Jarak usia sepertinya tak jadi masalah, meskipun ia (Al Pacino) lebih tua dari ayahnya (Noor Alfallah)."

"Ia (Noor) selalu dikelilingi kehidupan yang mewah dan glamour dan ia pun lahir dari keluarga kaya raya," ungkap salah seorang sumber dekatnya.



Simak Video "Sirajuddin Mahmud Dijanjikan Hadir saat Mediasi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT