ADVERTISEMENT

Fero Walandouw dan Steffi Zamora Jadi Saksi Kunci Pengeroyokan Rico Valentino

Ahsan Nurrijal - detikHot
Rabu, 27 Apr 2022 11:24 WIB
Rico Valentino
Rico Valentino (Foto: dok. ist)
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, Istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani, mengunggah foto-foto Rico Valentino yang babak belur usai mengaku menjadi korban pengeroyokan di luar cafe. Kejadian itu tak lama setelah Rico Valentino bersama Putra Siregar diduga melakukan pengeroyokan terhadap Nur Alamsyah.

Tangis dari Ibu Rico Valentino, Sonya, pecah saat menceritakan kondisi sang anak yang babak belur usai pulang dari cafe.

"Kita pengin ada keadilan juga buat kita, buat anak saya, Rico Valentino. Saya mohon. Anak saya itu dikeroyok dengan belasan orang. Pada pagi hari, kira kira subuh dia pulang ke rumah, sudah telanjang. Maksudnya kaosnya sudah enggak ada, dan handphone sudah tidak ada. Sudah babak belur gitu. Saya mohon, anak saya dikeroyok, tapi anak saya ditahan," kata Sonya saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur.

Menurut Istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani, ada beberapa saksi yang menguatkan dugaan pengeroyokan yang dialami Rico. Beberapa diantaranya merupakan rekan sesama artis yang juga sama-sama berada di tempat kejadian perkara (TKP).

"Saksi yang ada di kejadian tersebut ada Fero Walandouw, Steffi Zamora, Jess Amalia, Pak RT yang ada di sekitar yang mau jadi saksi. Itu bukti kuat semua pengeroyokan," ujar Septia Yetri Opani.

Dengan sudah adanya saksi, bukti, dan nama pelaku yang sudah diserahkan ke polisi, baik Septia Yetri Opani dan ibu Rico berharap para pelaku dapat diproses seperti apa yang sudah terjadi kepada Putra Siregar dan Rico Valentino.

"Kita sudah memiliki saksi, bukti, dan nama nama pelaku. Saya harap pelaku pelaku tersebut juga merasakan apa yang dirasakan oleh Putra. Karena, sejam BAP, langsung dijadikan tersangka dan suami saya langsung masuk penjara," harap Septia Yetri Opani.



Simak Video "Fakta-fakta Kasus Dugaan Pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT