Bintang Emon Segera Nikah, Arief Muhammad: Semoga Nggak Lapar Mata Lagi

ADVERTISEMENT

Bintang Emon Segera Nikah, Arief Muhammad: Semoga Nggak Lapar Mata Lagi

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 27 Apr 2022 04:10 WIB
Bintang Emon dan  Alca Oktaviani
Bintang Emon dan Alcha. Foto: Daniel Ngantung/detikcom
Jakarta -

Bintang Emon akhirnya benar-benar memantapkan hatinya untuk menikah dengan mantan karyawan Arief Muhammad yang bernama Alcha. Karena itu, Alcha memutuskan untuk keluar dari perusahaan Arief Muhammad.

Sebelumnya Arief Muhammad memberikan doa kepada Bintang Emon dan Alcha. Ia mendoakan semoga rencana pernikahan yang sudah disusun agar berjalan dengan lancar tanpa hambatan satu pun.

Tapi tidak hanya mendoakan Bintang Emon, Arief Muhammad juga memberikan pesan menohok kepada Bintang Emon agar lebih bijak dalam mengambil keputusan.

"Semoga dilancarkan pernikahannya dan semuanya ya. Sukses di rumah tangga dan bisa lebih bijak lagi dalam mengambil keputusan serta semoga nggak lapar mata lagi," tutur Arief Muhammad dalam Channel YouTube miliknya.

Doa tersebut langsung diaminkan oleh Bintang Emon yang ada di samping Arief Muhammad. Ia mengatakan terima kasih karena sudah mendapatkan doa yang luar biasa dari Arief Muhammad.

"Amin makasih bang Arief," tutur Bintang Emon.

"Semoga menemukan jalan jika rumah tangganya lagi ada masalah ya," ungkap Tipang, istri Arief Muhammad yang ada di tempat tersebut juga.

Sebelum pamit dari perusahaan Arief Muhammad, Alcha lebih dulu mengutarakan permintaan maafnya kepada semua teman dan orang yang sudah berjasa dalam pekerjaannya.

Alcha diketahui salah satu karyawan Arief Muhammad yang akhirnya menikah dengan Bintang Emon.

"Terima kasih ya buat semuanya yang sudah sangat membantu gue dalam mengerjakan segalanya. Terutama kalau lagi kepepet banget semuanya ya," ungkap Alcha.

"Minta maaf banget kalau memang ada kata-kata gue yang sering mengagetkan semuanya. Harapannya walaupun sudah nggak kerja di sini lagi, tapi kita bisa tetap saling kontek ya," jelas Alcha lagi.



Simak Video "Bintang Emon dan Alca Resmi Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT