Howard Stern Sebut Johnny Depp Narsis dan Berlebihan

ADVERTISEMENT

Howard Stern Sebut Johnny Depp Narsis dan Berlebihan

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 26 Apr 2022 14:26 WIB
US actor Johnny Depp testifies during the 50 million US dollar Depp vs Heard defamation trial at the Fairfax County Circuit Court in Fairfax, Virginia, U.S., April 21, 2022. Jim Lo Scalzo/Pool via REUTERS
Johnny Depp di persidangan kasusnya dengan Amber Heard. REUTERS/POOL
Jakarta -

Persidangan Johnny Depp dan Amber Heard menyita perhatian publik di seluruh dunia. Bahkan beberapa selebritas juga turut mengikut perkembangannya, namun ada pula yang mencibir dan menganggap exposure yang diberikan pada persidangan mereka sangat berlebihan.

Salah satu yang mencibir adalah Howard Stern, penyiar radio dan juri America's Got Talent. Ia mencap Johnny Depp sebagai sosok yang sangat narsis dan menyebutnya berlebihan dalam persidangan pencemaran nama baik yang sedang berlangsung terhadap mantan istrinya, Amber Heard.

"Alasan dia menginginkan itu, dia ingin itu disiarkan di televisi (karena) itulah yang dilakukan oleh para narsis," katanya di acara radio SiriusXM-nya saat membahas pertempuran hukum Depp yang dipublikasikan dengan Heard.

"Mereka pikir mereka dapat berbicara tentang apapun," lanjut Stern.

"Saya pikir Johnny Depp adalah seorang narsis yang hebat dan yang saya maksud adalah, dia berpikir, 'Saya akan menayangkan ini di TV dan karena saya sangat persuasif dan karena saya sangat pintar, saya pria yang luar biasa.'"

Howard Stern dan Lady Gaga.Howard Stern dan Lady Gaga. Foto: Dok. Instagram

Mantan juri America's Got Talent itu kemudian menuduh Depp sedikit memanipulasi persidangan hingga menjadi acara yang menarik.

"Saya akan memutar beberapa klip dari persidangan Johnny Depp. Jika dia tidak berakting, maksudku dia sangat berlebihan karena dia menulis materinya sendiri sambil berjalan," lanjutnya.

"Kau tahu, aku harus memberitahumu, dia salah. Dia seharusnya tidak menempatkan ini di TV dalam bentuk apapun."

Sebelumnya ada putri Alec Baldwin yakni Ireland Baldwin yang mengejek Amber Heard sebagai sosok yang sangat memalukan dan berbahaya bagi umat manusia. Ia menuliskan pernyataan itu di media sosialnya.

"Masalahnya, saya tahu wanita yang persis seperti ini. Mereka manipulatif dan dingin dan mereka menggunakan kewanitaan mereka untuk bermain sebagai korban dan mengubah dunia melawan pria karena kita hidup dalam masyarakat, di mana keren untuk mengatakan pria adalah yang terburuk. Dan bla bla f-ity bla," tulis Ireland di Instagram Story-nya di atas cuitan orang lain tentang persidangan Heard melawan Depp.

Ireland Baldwin pun menyebutkan para pria bisa saja menjadi korban kekerasan dalam hubungan. Amber Heard disebut seperti layaknya sebuah bencana besar untuk kehidupan manusia.

"Amber Heard adalah orang yang mengerikan dan saya berharap Johnny mendapatkan reputasi dan hidupnya kembali. Dan saya harap dia seperti di film Pirates (of Caribbean) ke-5," lanjutnya.



Simak Video "Amber Heard Putuskan Selesaikan Kasus Defamasi Johnny Depp"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT