Cerita Anji Pernah Disangka Orang Gila Gegara Hal Ini

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 26 Apr 2022 10:20 WIB
anji
Cerita Anji Pernah Disangka Orang Gila Gegara Hal Ini. (Foto: Hanif Hawari)
Jakarta -

Anji punya cerita unik ketika saat berkunjung ke sebuah mal. Ia disangka orang gila karena memakai tas gunung.

Hal itu diungkapkan Anji saat berkunjung ke Store The North Face Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Kecintaan Anji terhadap barang-barang outdoor tak perlu diragukan. Ia banyak mengoleksi pakaian outdoor dari atas kepala sampai bawah kakinya.

"Busana outdoor bisa digunakan setiap harinya. Baju, celana, dan sepatu. Cuma ada beberapa item yang memang khusus buat outdoor. Nggak mungkin bawa sleeping bag dan carier ke mana-mana," ujar Anji.

"Saya pernah coba pakai carier ke mal dilihatin orang. Ya orang gila nih," lanjutnya.

Anji mengaku hal tersebut tidak niat dilakukannya. Vokalis eks Drive itu mengaku hanya iseng ingin memakai carier ketika hendak pergi ke mal.

"Iseng saja. Saya suka iseng-iseng gitu. Ya pakai carier ke mal lucu saja," tutur Anji.

Diakuinya, tak jarang Anji memakai pakaian outdoor ketika sedang bekerja. Namun, Anji menegaskan dirinya mengenakan barang tersebut di semua kegiatan, terlebih dalam kegiatan bernyanyi.

"Banyak yang pakai, termasuk saya suka pakai. Kecuali manggung acara formal kayak nikahan. Acara lain saya suka," imbuh Anji.

"Memang dari dulu suka pakaian santai. Kayak t-shirt sampai sepatu ya santai. Ketika saya diajak kerja sama, ya klop saja," imbuh Anji.

Karena kecintaannya terhadap barang-barang outdoor, Anji pun diminta menjadi brand ambassador. Ia bersyukur akan hal tersebut.

"Karena saya suka. Saya tidak mau kerja sama dengan brand apapun yang saya tidak suka atau tidak saya gunakan. Itu sudah prinsip. Saya jarang endorse atau promosilan di akun saya, saya tidak mau membohongi orang lain terhadap produk yang saya suka atau gunakan," tukas Anji.

(hnh/mau)