Kabar Duka dari Anisa Rahma dan Anandito Dwis

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 25 Apr 2022 18:29 WIB
Anisa Rahma Adi dan Anandito merilis sepatu syari
Ayah Anandito Dwis meninggal dunia. Foto: Dok. webinar MUWAA by Anisa Rahma
Jakarta -

Ramadan akan segera berlalu dan mencapai hari kemenangan Idul Fitri. Akan tetapi, Anisa Rahma dan Anandito Dwis membawa kabar duka.

Ayah dari Anandito Dwis meninggal dunia pada hari ini Senin (25/4/2022). Kabar duka tersebut disampaikan oleh Rey Mbayang.

"Innalillahi wa innailaihi raji'un Telah meninggal dunia Judi Harsianto Bin Emiyardi Soekirno bapak dari Anandito Dwis, pada hari Senin tadi pukul 05.35 tadi," tulis Rey Mbayang dalam unggahan Instagram Story miliknya.

"Ya Allah, ampunilah dosanya, rahmatilah, selamatkan, maafkan, muliakan tempat persinggahannya, luaskan kuburannya, mandikan dia dengan air, salju, dan embun, bersihkan dia dari segala kesalahan sebagaimana Engkau membersihkan pakaian putih dan kotoran, gantikan rumahnya dengan rumah yang lebih baik, keluarganya dengan keluarga yang lebih baik, istri/suaminya dengan istri/suami yang lebih baik, masukkanlah dia ke dalam surga, dan lindungilah dia dari siksaan kubur atau dai siksaan neraka," tulis Rey Mbayang dalam doanya.

"Mohon doanya untuk ayah kang dito @ananditodwis," lanjutnya.

Dalam akun Instagram Adam Musik juga memberikan ucapan duka kepada suami Anisa Rahma itu.

"Kami segenap manajemen dan keluarga besar @adammusik_ mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya ayahanda dari personil kami @ananditodwis Innalillahi wainnailaihi rojiun. Semoga almarhum diterima di sisi Allah," tulisnya.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Tak Kunjung Hamil, Anisa Rahma Jalani Program Bayi Tabung"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/aay)