ADVERTISEMENT

Ireland Baldwin Sebut Amber Heard Layaknya Bencana Untuk Umat Manusia

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 25 Apr 2022 06:00 WIB
Ireland Baldwin
Ireland Baldwin Sebut Amber Heard Layaknya Bencana Untuk Umat Manusia. (Foto: Instagram/@irelandbasingerbaldwin)
Jakarta -

Ireland Baldwin tidak mau menahan ketidaksukaannya pada Amber Heard saat persidangan pencemaran nama baik aktris tersebut terhadap mantan suaminya, Johnny Depp, berlangsung di pengadilan.

Putri Alec Baldwin yang berusia 26 tahun itu mengunggah sebuah tulisan panjang di Instagram untuk mempertimbangkan persidangan pencemaran nama baik yang eksplosif. Dalam tulisan itu, ia memihak Depp sambil mengecam Heard.

"Masalahnya, saya tahu wanita yang persis seperti ini. Mereka manipulatif dan dingin dan mereka menggunakan kewanitaan mereka untuk bermain sebagai korban dan mengubah dunia melawan pria karena kita hidup dalam masyarakat, di mana keren untuk mengatakan pria adalah yang terburuk. Dan bla bla f-ity bla," tulis Ireland di Instagram Story-nya di atas cuitan orang lain tentang persidangan Heard vs Depp.

Ireland Baldwin pun menyebutkan para pria bisa saja menjadi korban kekerasan dalam hubungan dan Amber Heard seperti layaknya sebuah bencana besar untuk kehidupan manusia.

"Amber Heard adalah orang yang mengerikan dan saya berharap Johnny mendapatkan reputasi dan hidupnya kembali. Dan saya harap dia seperti di film Pirates (of Caribbean) ke-5," lanjut unggahan Ireland, yang telah kadaluwarsa dari akunnya.

Tindakan Depp menuntut Amber Heard senilai USD 50 juta gegara dianggap mencemarkan nama baik dia pada 2018 dengan menulis sebuah artikel opini di Washington Post yang dia yakini secara keliru menggambarkannya sebagai pelaku kekerasan dalam rumah tangga, telah mengisyaratkan bahwa aktor tersebut yang secara efektif dimasukkan dalam daftar hitam oleh Hollywood dan dia hanya memiliki sedikit yang tersisa untuk kembali kalah.

Depp menuduh Heard membuat tuduhan kekerasan dalam rumah tangga terhadapnya dirancang untuk mengejutkan dan memanipulasi gerakan #MeToo.

Juri telah mendengar bahwa Amber memprakarsai perkelahian. Dalam gugatan balik senilai USD 100 juta, pengacara Heard mengklaim bahwa Depp adalah mantan suami yang terobsesi dengan balas dendam, yang meninju, menendang, dan menyerang istrinya secara seksual dengan botol vodka.

Aktor kelahiran Kentucky itu kalah dalam satu persidangan pencemaran nama baik melawan surat kabar Sun tahun lalu ketika seorang hakim pengadilan tinggi Inggris memutuskan bahwa secara substansial benar bahwa Depp memukuli mantan istrinya yang lahir di Texas.

(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT