Rahang Makin Runcing, Tina Toon Operasi Plastik?

ADVERTISEMENT

Rahang Makin Runcing, Tina Toon Operasi Plastik?

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 22 Apr 2022 09:43 WIB
Tina Toon
Tina Toon (Foto: Instagram @tinatoon101)
Jakarta -

Di media sosial, Tina Toon tampak berbeda. Wajahnya tampak lebih runcing di bagian rahang. Banyak yang menyebut Tina Toon melakukan operasi plastik.

Mendapatkan banyak pertanyaan itu, Tina Toon memberikan penjelasan. Ia menyebut rahangnya yang terlihat runcing bukan karena operasi plastik.

Tina Toon menyebut dirinya memang ingin terlihat berbeda di media sosial. Oleh karena itu, ia mengandalkan filter sebagai fitur yang ada di Instagram.

"Sebenernya ada takut-takut pakai masker. Jadi emang nggak on air, nggak off, karena tugas di kantor banyak. Jadi main sosmed aja," kata Tina Toon di Pagi Pagi Ambyar.

"Dan di sosmed ada filter. Kayak di TikTok di Instagram. Di Instagram kan aku pengen perfect, jadi pengen kecilin ini kecilin ini," sambungnya lagi.

Tina Toon menyebut dirinya tidak mungkin menjalani operasi plastik. Ia mengaku cukup khawatir dengan COVID-19 yang menjadi pandemi.

"Selama dua tahun boro-boro pengen operasi, lepas masker aja aku nggak berani pas kemaren itu. Netizen bilang oh ini yang oplas yah? Padahal itu filter, editan," ucap Tina Toon.

Lebih lanjut, Tina Toon menyebut dirinya memang memiliki masalah dengan rahang wajahnya. Namun ia belum akan menjalani operasi untuk perubahan itu dalam waktu dekat.

"Sebenernya aku tuh ada masalah di rahang, netizen hebat-hebat yah bisa menerawang," terang Tina Toon.

"Aku sebetulnya ingin ada pembetulan di sini. Karena selalu sakit dan gede sebelah. Salah kawat gigi. Jadi bengkak," tandasnya.

(dar/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT