Hobi Road Trip, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Bagikan Tips Perjalanan Jarak Jauh

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 22 Apr 2022 09:37 WIB
donna agnesia
Hobi Road Trip, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Bagikan Tips Perjalanan Jarak Jauh. (Foto: mauludi rismoyo)
Jakarta -

Saat ini bidang otomotif tengah digandrungi para artis. Dari touring hingga punya kendaraan antik maupun mewah kerap menjadi kesukaan bahkan konten mereka. Hal itu pula yang dilakukan pasangan selebritas Darius Sinathrya dan Donna Agnesia.

Mereka diketahui kerap hobi road trip ke berbagai daerah Indonesia sampai luar negeri. Berangkat dari situ, kini Darius Sinathrya dan Donna Agnesia didaulat sebagai brand ambassador Shell Indonesia.

Pasangan itu lalu membagikan tips buat kalian yang hendak berpergian jarak jauh. Kebetulan tahun ini pemerintah memperbolehkan masyarakat Indonesia untuk mudik.

"Kita memang senang banget road trip baik naik mobil atau naik motor. Kalau mau perjalanan jauh, kitanya harus sehat dan fit. Kalau kendaraan harus dicek, harus fit juga. Anginnya dicek, bahan bakarnya dicek kalau bisa harus dipenuhin. Safety first itu yang selalu kita jaga," ujar Donna saat ditemui di kawasan Gading Serpong, Tangerang.

Darius Sinathrya melanjutkan, jika mau perjalanan jauh, pengemudi mesti memperhatikan dan mengatur waktu istirahat. Sebab hal itu sangat penting untuk keselamatan.

"Harus perhatikan jarak tempuh, atur waktu istirahat, karena 2-3 jam perjalanan menempuh itu butuh refresh lagi. Terus ya sudah jalanin saja, nikmatin petualangnya," tutur Darius.

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya lalu menyarankan pengemudi untuk memakai BBM yang berkualitas. Mereka mengaku dulu kerap gonta-ganti kendaraan karena mesin rusak imbas pemakaian bahan bakar yang kurang oke.

"Ini awal ngelihatnya harganya mahal, tapi memang rasanya beda, performa mesin bisa maksimal. Perawatan mobil juga mudah. Pergantian spare part lama. Mesinnya lebih berasa bertenaga. Investasi jangka panjang juga buat kita," kata Darius.

"Dulu dia tiga tahun ganti mobil mulu, tapi setelah pakai Shell dia enam tahun mesin mobilnya aman terus," timpal Donna.

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya hobi road trip, kini jadi brand ambassador BBM asing.Donna Agnesia dan Darius Sinathrya hobi road trip, kini jadi brand ambassador BBM asing. Foto: mauludi rismoyo

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya mengingatkan pentingnya SPBU yang nyaman saat perjalanan jauh. Mereka merasa Shell memenuhi hal itu karena pernah sampai tertidur di tempat tersebut.

"Terus anak-anak juga kalau diajak ke pom bensin Shell senang apalagi Sabrina suka jajan cemilan berbau Korea yang ada di sini. Jadi mau berlama-lama di SPBU, biasanya kan pengin buru-buru," ujar Donna.

Demi ekspansi brand awareness kepada masyarakat, kini Shell Indonesia juga telah menggandeng Walt Disney Studios dengan meluncurkan merchandise edisi terbatas dari film Doctor Strange In The Multiverse Of Madness.

Selain itu, dalam kegiatan bertajuk program loyalitas Shell Go+ ini, mereka juga telah menyiapkan hadiah utama perjalanan ke New York bagi siapa saja yang beruntung melalui undian spesial.

"Promo ini kita punya program menarik. Merchendisenya original dan limited, cakep-cakep banget. Terus ada juga nanti ke tempat lokasi syuting Doctor Strange, pastinya seru sekali, makanya terus tambah poin jadi bisa ikut undiannya," pungkas Dian Andyasuri selaku Direktur Mobility Shell Indonesia.

(mau/pus)